3 Special Lot Windenburg (BAHASA)


halo. jika world lain memiliki hidden lot yang tidak bisa diakses melalui peta maka windenburg memiliki special lot, lot yang bisa diakses melalui peta atau dengan mengklik pintu masukknya di daerah neighborhood mana dia terletak. untuk membaca neighborhood windenburg lebih lengkap, baca disini.

windenburg memiliki 3 lot spesial yang tersebar di 3 neighborhood. masing-masing memiliki keunikan sendiri, tetapi 1 yang pasti ketiganya bisa menjadi tempat untuk pesta tengah malam windenburg. sebelum kita membahas satu-satu lot spesial ini, akan saya tunjukkan cara mengakses ketiga spesial lot ini dengan cara traveling:
klik handphone sim kamu dan pilih travel, kemudian pilih windenburg
pilihlah ke spesial lot mana yang kamu inginkan
THE BLUFFS

area ini berukuran 30x30 dan memiliki kolam renang natural. selain itu di area ini terdapat api unggun di bagian atas tebing dimana kamu bisa memiliki kesempatan untuk melihat legenda monster laut (jadi ingat luffy one piece deh karena pake monster laut :P) area ini juga terkadang digunakan untuk pesta semalam suntuk oleh penduduk windenburg.

untuk mengakses area ini, kamu bisa menggunakan handphone kamu seperti gambar diatas yang saya berikan atau mengaksesnya melalui the island neighborhood. area ini juga satu-satunya area diantara 3 spesial lot dimana pintu masuk yang berhubungan antara neighborhood dan lot spesial bisa diakses 2 arah dimana jika kamu mengaksesnya dari the bluffs, ada pilihan untuk langsung pulang ke rumah.
goa untuk mengakses the bluffs dari the island neighborhood
goa untuk langsung pulang ke rumah dari the bluffs

ANCIENT RUINS

area ini di tulisan peta hanya berukuran 20x15 tapi ketika kamu berada di area tersebut ada area lain agak kebawah yang cukup luas. area yang berarti reruntuhan lama ini memang meninggalkan beberapa reruntuhan yang tersebar. tempat ini sering digunakan sebagai tempat untuk berpesta sepanjang malam lengkap dengan peralatan dj dan semak-semak (bushes) yang bisa digunakan untuk tidur, pipis, dan bahkan woohoo hehe.

untuk mengakses area ini, kamu bisa menggunakan handphone kamu seperti gambar diatas yang saya berikan atau mengaksesnya melalui old town neighborhood.
pintu masuk ke ancient ruins dari old town neighborhood

CHALET GARDENS

Chalet Gardens ini merupakan lot spesial dengan kegunaan yang paling banyak dan terdiri dari beberapa bangunan. Chalet Gardens ini dahulunya merupakan kediaman dimiliki oleh Lord Bernard Escargo Shallot IV dan Lady Mimsy Alcorn Shallot. akan tetapi karena adanya kabakaran, keduanya meninggal dan sekarang mereka pun masih menempati kediamannya sebagai hantu!

di peta, area ini hanya dinyatakan sebesar 40x30, tapi nyatanya area yang bisa kamu kelilingi jauh lebih besar. untuk mengakses area ini, kamu bisa menggunakan handphone kamu seperti gambar diatas yang saya berikan atau mengaksesnya melalui old town countryside.


Von Haunt Estate
tampak depan
tampak belakang
mansion yang dahulunya ditinggali oleh Lord dan Lady Shallot ini sekarang berubah menjadi museum dengan hampir setiap ruang dibarikade sehingga tidak bisa kamu akses. hampir di setiap ruangan ada keterangan yang bisa kamu baca terkait sejarah mansion tersebut.

kamu bisa mengajak berbicara hantu Lord dan Lady Shallot, bahkan kamu bisa membuat mereka jadi keluarga kamu jika kamu menggunakan shift+klik cheat, baca lebih lengkap tentang cheat disini. catatan: jika kamu pakai cheat ini dan menambahkan hantu lord dan lady sebagai keluarga kamu maka akan ada pasangan hantu yang baru yang akan menghuni estate berhantu ini.
hantu Lord Bernard dan Lady Mimsy
Hedge Maze

kamu bisa bertualang mengelilingi labirin ini dengan mengklik siput yang tersebar di 2 pintu masuk labirin.

kamu bisa berputar-putar didalam labirin tersebut berjam-jam. jika kamu sampai di salah satu pintu keluar di dekat sungai, maka kamu bisa mendaki keatas tebingnya dan duduk-duduk sambil menikmati api unggun.

Chess Pavillion

paviliun cartur ini terletak di sebelah kanan von haunt estate dengan beberapa tempat duduk dan satu meja catur.

Wedding Arch

tempat nikah yang bagus untuk sim kamu dengan pemandangan air terjun yang luar biasa. ditambah lagi adanya grand piano dan plus rumor yang mengatakan kalau kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan serenada dari para hantu!

ini peta detail semua tempat yang bisa kamu kunjungi di chalet gardens:

bagaimana? menarik bukan special lot yang tersebar di world baru, windenburg ini?
nah sekian dulu pos saya mengenai special lot kali ini. mudah-mudahan bermanfaat.
kindly reminder: saya hanyalah seorang pemain pemula sims 4 yang ingin berbagi ilmu yang didapatkan kepada teman-teman pemain sims 4 lainnya, jika ada kesalahan mohon koreksinya ya teman-teman ^^ terimakasih.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.