Detail Movies + Posters dari Movie Hangout Stuff Pack


halo. pos kali ini benar-benar copy-paste dari artikel the sims yang ini dan pos tumblr dari joolsims yang ini dan hanya saya terjemahkan ke bahasa indonesia saja. pos ini berisi 10 film yang tersedia dalam SP terbaru sims 4 dimana filmnya sendiri menggunakan sims 3 (ngeliat gambar-gambarnya, saya jadi kangen main sims 3 lagi haha) dan keterangan tulisan poster yang didapat dari update patch 1.14.

Daftar 10 film tersebut adalah:


SIMS OF THE DEAD – Zombies! Yang telah mati bangkit kembali – dan dalam keadaan kelaparan. bisakah mereka dihentikan? cerita horor klasik kembali ke permainan sims tentunya dengan gaya khas the sims.


MOONLIGHT MASSACRE III – Siapa yang tidak suka berkemah? Film dari gambar bergerak ini menggunakan gaya visual dan kiasan yang biasa digunakan film horor remaja klasik, dimana seminggu penuh kesenangan di hutan Moonlight Falls terancam dengan antusiasme ayunan gergaji.


THE KHLUMZEE SISTERS – Film bisu dagelan ini memperkenalkan tiga bersaudara perempuan Khlumzee dimana mereka bekerja di dapur sebuah hotel berbintang 5. Tidak banyak staf hotel tersebut yang tahu bahwa bencana selalu mengikuti 3 bersaudara ini seperti bau busuk.

COLLEGE CRAM – Dari mahasiswa baru hingga mahasiswa senior (bahkan super senior alias mahasiswa abadi), tidak ada satupun yang dilakukan oleh mahasiswa kampus ini yang sesuai dengan norma yang berlaku. Sebut saja, mahasiswa penarik perhatian yang suka berlari telanjang, perilaku berhubungan intim, dan maskot yang bersaing merupakan keseharian dari film komedi kampus ini.


DIAMONDS ARE FOR SIMS – Kucing pencuri terbaik di dunia sedang dalam misi penyelundupan perhiasan internasional, hanya untuk mengetahui bahwa misi ini dipimpin oleh seorang pengusaha gila yang merencanakan untuk menguasai dunia dan membuat kekacauan pada warga dunia... atau semacam itu. Film ini melibatkan banyak ledakan dan peristiwa kejar mengejar di laut lepas! Mengapa harus memberikan detail cerita?


ADVENTURES OF THE STARSHIP SIMULATION – Ini adalah kisah perjalanan dari Starship Simulation… Simbots, Manusia Kodok, and petarung Kung Fu (dan lebih banyak ledakan) mengisi opera luar angkasa ini.


ROARING VICE – Kisah percintaan datang mengisi dunia Roaring Heights hanya untuk kemudian tunas cinta tersebut ternoda oleh surat penangkapan. Mampukah cinta bertahan diantara ancaman hukuman seumur hidup? Harapan bergantung hanya pada waktu berperilaku baik.

SIMDER – Setelah mencari cintanya menggunakan aplikasi kencan, tokoh utama wanita kita bertemu dengan belahan jiwanya. After looking for love on a dating app, our heroine connects with her soulmate. Kisah supernatural di film komedi romantis ini menyelamatkan cerita ini dari akhir tragis.

LOST DOG’S JOURNEY HOME – Seekor anak anjing bertualang jauh dari rumah dalam pengejaran terhadap musuh abadinya, sang kucing - hanya untuk menyadari bahwa ia sudah tersesat di dunia yang begitu luas. Merindukan pemiliknya, anjing ini akan menghadapi apapun agar bisa kembali ke rumah, berkumpul kembali dengan pemilik kesayangannya.

SUPERKIDS: CORTEX CATASTROPHE – Seorang super penjahat telah meningkatkan daya tarik gravitasi bumi yang mengakibatkan ancaman hujan meteor yang bisa jatuh kapan saja ke berbagai tempat di bumi. Tidak usah takut, SuperKids telah datang! Mampukah mereka menyelamatkan planet ini dari malapetaka meteor?

Berikut adalah arti dari tulisan poster-poster film yang bisa kamu dapatkan di update patch terbaru (1.14):



1. THE COWPLANT! Sebuah teror meningkat... di halaman belakangmu! Dibintangi oleh Ned.
2. MASSA* (sepertinya kependekan dari Massacre). Motion Picture Group.
3. RHINESONS*
4. SUPER
5. ??? (tidak terbaca)
6. SUL SUL
7. its* (it’s) AMBER!
8. STY WIRDR, MY FRND* (kemungkinan besar, "stay weird, my friend - tetaplah aneh, temanku”)
9. COP AND LLAMA
10. MALPRACTICE
11. EPIC WOOD. Seorang pahlawan akan bangkit...
12. “STILL LIFE”
13. SLPE* (Wat)

nah sekian dulu pos terjemahan saya kali ini. sampai jumpa di pos berikutnya (saya berdoa mudah-mudahan saya gak harus bikin pos terjemahan lagi).

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.