Patch Update 7 Januari 2016


ada update baru buat teman-teman yang punya sims 4 original hehe..

UPDATE: 07-01-2016 PATCH: 1.14.49.1020
bagi teman-teman yang tidak ingin origin nya mendonlot secara otomatis update-an terbaru game ini bisa menon-aktifkan auto-update di application settings.
! penting ! ketika kamu akan mengupdate game, pindahkan semua mod dan cc dari folder mods kamu. kalau saya sih biasanya saya backup semua takut kenapa-napa hehe.
Apa saja update terbaru di versi patch ini?
- modifikasi terkait reaksi sims terhadap tetangga/sims yang sedang berkunjung ke rumahnya dan berlaku semena-mena seakan-akan di rumah sendiri. sims kamu bisa diminta untuk meninggalkan rumah jika kamu sudah terlalu keterlaluan.
- modifikasi reaksi sims ketika ada pertengkaran, teman kamu akan menyemangati kamu sedangkan musuh kamu akan bersorak ketika kamu kalah.
- ada 8 dekorasi dinding baru yang terdiri dari Movie posters for It’s Amber!, Stay Weirder, Cow Plant Love, Cop and Llama, Malpractice, Epic Wood, Sul Sul, and Still Life yang tersedia di Build Mode.
- servis memperbaiki sekarang tetap tersedia ketika kamu berganti household (keluarga) aktif sims dimana servis sedang berlangsung
- servis tidak lagi tersedia untuk memperbaiki barang-barang di retail lot
- memperbaiki masalah koneksi ke galeri online
- sekarang kamu bisa merenovasi rumah yang kamu donlot di galeri dan kemudian menguploadnya dengan nama kamu sebagai kredit.
- sims sekarang bisa "chat" dengan anak-anak yang bermain di jungle gym
- memperbaiki dj booth dimana sekarang upgrade action bisa saja gagal untuk tampil

sumber: SimGuruGnome

sekian dulu update sims 4 terbarunya. mohon maaf jika ada terjemahan yang salah di update patch dan ditunggu koreksinya. terimakasih ^^

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.