The Sims 4 Movie Hangout Stuff Guide


halo. ini dia panduan SP untuk Movie Hangout yang keluar 12 Januari 2016 lalu. tonton trailer tentang SP ini disini.


OBJEK CREATE A SIM (CAS) BARU
TEEN-ELDER FEMININE
4 rambut baru, 1 topi, 2 atasan, 2 bawahan, 3 baju terusan, 1 aksesoris, sepasang sepatu, dan 3 styled looks
TEEN-ELDER MASCULINE
2 rambut baru, 1 topi, 5 atasan, 2 bawahan, 1 aksesoris, sepasang sepatu, dan 2 styled looks
CHILD FEMININE
2 atasan dan 1 bawahan
CHILD MASCULINE
1 atasan dan 1 bawahan
cek objek CAS lengkap untuk SP ini disini
ROOM STYLE BARU

LAGU RADIO BARU
picture credit - 1 lagu baru untuk pop station
AKTIVITAS CLUB BARU
aktivitas klub baru berupa menonton film
OBJEK BUILD MODE BARU
ada sekitar 35 objek baru untuk Build Mode
cek objek Build Mode lengkap untuk SP ini disini
OBJEK DENGAN GAME PLAY BARU
POPCORN POPPER
sugar kane popcorn popper adalah mesin pembuat popcorn yang bisa didapat pada SP ini. mesin ini bisa kamu beli seharga §155 simoleons. kamu tinggal mengklik mesin ini dan memilih interaksi Craft Popcorn untuk mulai membuat popcorn. setelah popcorn selesai dibuat, kamu bisa mengklik popcorn dan mendapati 2 pilihan interaksi yaitu Grab a Serving (mengambil 1 porsi popcorn) dan Empty Popper (mengosongkan mesin pembuat popper).

ada 5 jenis popcorn yang bisa kamu pilih dimana semakin tinggi skill cooking sims kamu, maka akan semakin banyak pula jenis popcorn yang bisa kamu buat di mesin ini. satu popcorn berisi 8 porsi dimana setiap porsi bisa bertahan selama 10 jam sebelum popcorn menjadi tidak layak konsumsi. berikut adalah kelima jenis popcorn yang bisa kamu buat dari mesin ini:

Gambar
Nama
Skill Cooking
Harga
Burned Popcorn
-
-
Buttered Popcorn
-
§10
Kettle Corn
Level 3
§15
Cheddar Popcorn
Level 5
§20
Caramel Corn
Level 7
§25

Projector Screen & Movies
objek kedua yang didapat di SP ini adalah layar proyektor yang bisa kamu beli seharga §2500 simoleons. ada 2 jenis layar proyektor ini, satu untuk di luar ruangan dan satu untuk di dalam ruangan. bersamaan dengan hadirnya proyektor ini, hadir pula interaksi baru Watch Movies atau menonton film. interaksi ini tidak terbatas pada layar proyektor saja, tetapi juga akan muncul pada TV biasa. ada pula satu interaksi lagi terkait interaksi ini yaitu Watch Movies With untuk memilih sims yang ingin kamu ajak menonton film bersama.

ada 5 genre film yang bisa kamu pilih dimana masing-masing genre memiliki 2 film. setiap film menghabiskan waktu 1 jam bagi sims untuk menontonnya dimana masing-masing film akan memberikan reaksi yang berbeda tergantung film yang ditontonnya. kamu bisa melihat poster dari masing-masing film yang ada di SP ini disini.

ada pula interaksi sosial baru dan moodlets baru yang muncul berkaitan dengan film dimana setiap film menghasilkan interaksi sosial dan moodlets yang berbeda. berikut adalah daftar nama film per genre dan interaksi sosial serta moodlets yang muncul setelah menonton film:



picture credit - salah satu bentuk reaksi sims ketika menonton film
KONTEN GALERI BARU
konten baru yang diupload oleh the sims di gallery
nah sekian dulu pos saya kali ini. mohon maaf jika ada kesalahan. sumber dari pos ini dan foto-fotonya saya ambil dari simsvip dan simscommunity. mudah-mudahan pos ini bermanfaat bagi teman-teman.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.