Patch Update 21 April 2016


seperti biasa, setiap bulannya sims mengluarkan update patch terbaru. silakan bagi teman-teman yang punya sims original untuk segera mengupdate patch gamenya ke yang terbaru ini.

UPDATE: 21-04-2016 PATCH: 1.17.7.1020 (PC) / 1.17.7.1220 (MAC)

bagi teman-teman yang tidak ingin origin nya mendonlot secara otomatis update-an terbaru game ini bisa menon-aktifkan auto-update di application settings.
! penting ! ketika kamu akan mengupdate game, pindahkan semua mod dan cc dari folder mods kamu. kalau saya sih biasanya saya backup semua takut kenapa-napa hehe.
sumber gambar - di world salah satu pemain sims, bukannya pergi, si Jasmine malah memperbanyak dirinya sendiri XD
dengan  update patch ini, maka Spring Challenge resmi ditutup dan Jasmine Holiday akan hilang dari peredaran game kamu. tentunya buah grow fruit yang kamu tanam tetap menjadi milik kamu. dan setelah 1 NPC (Non Playable Character) pergi, ada NPC baru yang ditambahkan di patch kali ini, yaitu si Tragic Clown, si Badut Tragis dari The Sims.
sumber gambar

gak cuma itu, kamu juga mendapatkan beberapa barang baru di CAS terkait badut ini, yaitu 1 rambut tragis, 3 macam cat muka tragis, 2 jenis pakaian tragis, dan 2 jenis sepatu boots tragis.
DESCRIPTION

DESCRIPTION

lalu bagaimana NPC badut tragis ini mempengaruhi game kita? pertama, badut ini bisa muncul dimana saja dengan nama siapapun dan bisa berjenis kelamin perempuan atau laki-laki. ketika kamu berada di dekat badut ini, kamu akan dengan segera merasa sedih dan mendapatkan moodlet "such tragedy". moodlet ini hanya akan hilang jika kamu menjauh dari si badut.

jika kamu ingin lebih cepat menemukan si badut ini, kamu bisa menggunakan lukisan badut tragis yang didapat patch februari lalu. jika belum punya di rumah sims kamu, belilah di Buy Mode, kemudian letakkan di rumah kamu. setelah itu klik lukisan tersebut dan pilih "view". jika beruntung, si badut dengan segera akan muncul di rumah kamu dan "meneror" kamu dengan kesedihannya.

sumber gambar
walaupun badut ini merupakan NPC, kamu bisa memainkan sebagai badut dengan menggunakan pakaian badut yang tersedia di CAS Mode. jika kamu menggunakan pakaian ini, kamu akan mendapatkan emosi permanen "tears of a clown" (sad +3). emosi yang konstan ini membuat terbukanya beberapa interaksi baru, yaitu:
juggling
- juggle (apa ya bahasa indonesianya, yang juggling ngelempar-lempar barang terus ditangkap gitu loh) : berhubung ini badut tragis jadi juggling nya gagal mulu.
- tragically try to cheer up (mencoba untuk menyemangati dengan tragis) : sama yang ini juga berakhir gagal dimana sims kamu yang berpakaian badut akan gagal menyemangati sims yang sedang merasa sedih
- tears of a clown (moodlet) : moodlet yang akan terus bertahan selama kamu memakai baju badut ini adalah alasan kenapa bisa adanya 2 interaksi diatas
- misery loves company (moodlet) : moodlet ini akan muncul jika sims badut kamu agak merasa senang karena berada di sekitar sims lain yang menyenangkan
- such tragedy (moodlet) : moodlet ini akan muncul kepada semua sims yang berada di sekitar sim badut yang memiliki moodlet tears of a clown


General Issues
- sims sudah bisa kembali "synthesize" serum di chemistry table
- sims tidak akan lagi duduk di kolam ketika diperintahkan untuk meletakkan makanan ke dalam kulkas
- menggunakan growfruit sebagai pupuk bermanfaat lebih baik dari sebelumnya
- custom music bisa dimainkan di berbagai venue speakers
- masalah sims yang pergi bekerja sebagai painter dan tech guru menggunakan makeup wajah sudah diselesaikan
- penggunaan karpet bertumpuk di bangunan lot akan tetap bertahan dalam susunan tumpukan yang sama di galeri. permasalahan ini mungkin masih terjadi jika kamu menyimpan ruangan (bukan bangunan) ke galeri

MAC Issue
- tidak akan lagi ada masalah untuk koneksi ke galeri jika kamu memiliki lebih dari 2001 mod
- bar finder (yang ada pilihan minimize, restore down, dan close) tidak akan lagi muncul ketika cursor kamu bergulir ke tepi atas ketika sedang bermain sims 4

sumber: SimGuruGnome

sekian dulu update sims 4 terbaru. mohon maaf jika ada terjemahan yang salah dan ditunggu koreksinya. terimakasih ^^

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.