halo. kali ini saya akan membahas tentang kalori makanan di sims 4. jika kamu baca di pos saya ...

[UPDATE 080916] Cara Menggendutkan atau Menguruskan Sim Tanpa Cheat


halo. kali ini saya akan membahas tentang kalori makanan di sims 4. jika kamu baca di pos saya sebelumnya disini, kamu akan tahu bahwa makanan di sims 4 memiliki kalori layaknya makanan di dunia nyata yang bisa mempengaruhi berat badan mereka. update: info terkait alat olahraga mana yang sesuai untuk membentuk badan sims kamu

berikut adalah daftar makanan yang ada di sims 4 lengkap dengan nilai kalorinya:
Nama Makanan, Kalori
Ambrosia, 0
Cupcake Strawberry Fizzy, 300
Pasta Primavera, 251
Apple Pie, 450
Cupcake Super Chocolate Bomb, 300
Pizza, 500
Asparagus Proscuitto Wrapped, 100
Cupcake The Baconing, 300
PlateFork, 0
Baked Alaska, 500
Eggs Toast, 333
Porkchop, 300
Bananas Foster, 600
Etouffee Chicken, 300
Posole, 300
Blackened Bass, 0
Fish and Chips, 0
Potatoes Au Gratin, 323
Black and White Cookie, 200
Fish Tacos, 0
Protein Plate, 250
BLT, 300
French Toast, 200
Rack of Lamb, 306
BowlFork, 500
Frittata Spinach, 480
Ravioli Mushroom, 100
Cake Black and White, 500
Garden Salad Rummaged, 50
Salad Caprese, 330
Cake Hamburger, 500
Garden Saled, 50
Salad Cobb, 419
Cake Signature, 500
Gnocchi Butternut, 300
Salad Fruid, 70
Cake Wedding, 500
Grilled Cheese, 300
Salad Nicoise, 410
Cake White, 500
Grilled Chicken, 0
Salad Potato, 357
Casserole Taco, 200
Grilled Salmon, 0
Salad Waldorf, 271
Casserole Tuna, 200
Grilled Steak, 0
Salmon Herb Crusted, 260
Cereal, 120
Gummy Bear Pancake, 200
Salmon Poached, 133
Chicken Kiev, 300
Hamburger, 350
Saltimbocca Chicken, 300
Chicken Stir Fry, 250
Hot Dog, 350
Salt Pepper Shrimp, 75
Chili, 325
Lobster Thermidor, 800
Sandwich Monte Cristo, 600
Chips, 200
Mac N Cheese Rummaged, 200
Sandwich Tuna Melt, 300
Cioppino, 341
Mac N Cheese, 200
Sausage N Beans, 200
Cookie Chocolate Chip, 250
Meuniere Trout, 565
Scrambled Egg, 155
Cookie Heart, 250
Microwave Dinner, 500
Short Ribs Braised, 500
Crepe Sweet, 300
Noodles Garlic, 330
Soup Chicken Noodle, 87
Cupcake Butterscotchman, 300
Oatmeal Rummaged, 166
Spaghetti Flaming, 300
Cupcake Carrot Cake, 300
Oatmeal, 166
Spaghetti, 300
Cupcake Classic Vanilla, 300
Omelet, 425
Swordfish Blackened, 410
Cupcake Minty Mocha, 300
Pancake, 200
Tortellini Lobster, 300
Cupcake Multi, 0
Pan Fried Tilapia, 0
Truffles Choclate Ganache, 400
Cupcake Red Velvet, 300
Parfait, 290
Yogurt, 79
berat badan sims berkisar dari 0-200 dimana 100 adalah berat badan normal. setiap kali sims kamu memakan makanan dengan kalori berkelipatan 100, mereka akan mendapatkan tambahan berat 1 pound (1 pound = 0,45kg) dimana jika kamu membiarkan sims kamu makan makanan dengan kalori tinggi tanpa berolahraga akan menyebabkan berat badan sims akan terus bertambah.
credit: ReubenHood

update
berhubung saya pecinta ramen di dunia nyata dan udah ada cc ramen untuk sims 4, kerjaan saya selalu aja suruh sims saya buat ramen di game (biar di dunia nyata jadi gak kepengen gitu hehe). akibatnya salah satu sim saya jadi menggendut (ini sim yang paling sering makan ramen dan instant noodle), dan tiap kali saya kasih olahraga, kok gak kurusan juga. ketika saya cari info tentang alat olahraga ini, ternyata beda alat olahraga, beda kegunaan utamanya, berikut adalah daftar alat olahraga dengan fungsi utamanya:
- treadmill : menguruskan badan sims
- weight machine : membentuk otot di badan sims
- punching bag : jago berkelahi
- swimming (berenang) : menguruskan badan sims
- jogging : menguruskan badan sims
tips:
- buat kamu yang ingin menguruskan badan sim kamu tanpa cheat, maka yang bisa kamu lakukan adalah: mengganti makanannya dengan makanan rendah lemak dan melakukan olahraga lari atau berenang
- buat kamu yang ingin membuat badan sims kamu berotot tanpa cheat, maka yang bisa kamu lakukan adalah: bulking up, makan makanan tinggi kalori hingga badan sim kamu membesar, kemudian mulai melakukan angkat beban atau minum protein  shake (dari meja bar) sebelum dan sesudah angkat beban
intinya sih prinsipnya sama dengan dunia nyata :)
menarik ya fitur-fitur yang ada di sims 4 ini? hehe makin bikin saya suka! detail-detailnya kereeen..
sekian dulu pos saya kali ini ^^


You may also like

© 2015-2016 SS4I. Powered by Blogger.