Patch Update 17 Mei 2016


halo. berhubung tanggal 18 kemarin saya ngepos soal trailer GP terbaru, jadi baru sekarang deh saya bagikan update patch terbaru dari sims 4 bulan ini.

UPDATE: 17-05-2016 PATCH: 1.18.64.1020 (PC) / 1.18.64.1220 (MAC)

bagi teman-teman yang tidak ingin origin nya mendonlot secara otomatis update-an terbaru game ini bisa menon-aktifkan auto-update di application settings.
! penting ! ketika kamu akan mengupdate game, pindahkan semua mod dan cc dari folder mods kamu. kalau saya sih biasanya saya backup semua takut kenapa-napa hehe.
update kali ini tidak banyak. apa saja update tersebut?
- memperbaiki rambut badut yang tidak akan muncul lagi pada sims random lain selain si badut
- beberapa interaksi pada anak kecil di komputer akan menampilkan keterangan lengkap seperti interaksi yang terbuka karena skill tertentu atau interaksi mana yang akan bermanfaat untuk anak
- sims anak-anak sekarang akan mendapatkan motif sosial ketika sims dewasa membacakan buku kepada sims anak-anak
- chating di slablet sekarang terhitung sebagai salah satu cara menjalin hubungan dengan sims
- kamar tidur utama yang disimpan di gallery tidak akan lagi diblok dengan filter profanity (kata-kata tidak sopan)
- menangani masalah yang menyebabkan bayangan sim berkedip ketika berada di ruangan dengan cahaya sedikit
- tidur di hot tub akan memacu kecepatan ultra (ultra speed)
- menangani masalah yang mencegah selesainya goal aspirasi Be Parent to a Child with 3 Friends (menjadi orang tua yang anaknya memiliki 3 teman)
- sekarang edge scrolling bisa dilakukan pada mode windowed full screen. edge scrolling biasanya hanya bisa dilakukan pada layar penuh saja dimana jika kamu bawa cursor kamu ke tepi layar, maka pemandangan sims akan berputar. kamu bisa mengatur opsi untuk mengatifkan mode ini pada menu > game options > controls & camera
- memperbaiki masalah dimana hasil foto yang diletakkan di bangunan lot akan ditandai sebagai bangunan yang memiliki CC di gallery

sumber: SimGuruGnome

eits tunggu dulu, saya biasanya ngelewatin kalimat-kalimat kocak yang dikasih simgurugnome di setiap update patch karena males nge-translatenya, sampai akhirnya simsvip kemarin buat artikel yang ternyata angka yang dikasih oleh simgurugnome di update ini ternyata punya maksud tersembunyi.

jadi awalnya bermula dari HowGreatThouArt yang sadar bahwa beberapa rambut cowok di sims bisa dipake di cewek semenjak update mei ini.

DESCRIPTION
rambut 1
DESCRIPTION
rambut 2
nah habis itu, di subforum sims 4 di reddit ada user yang komen soal angka yang dikasih simgurugnome di update mei itu kira-kira lamanya 95,5 triliun tahun. eh tau-taunya SimGuruHouts nyamber komen "ngasih kode" kalau ada sesuatu di balik angka yang puanjang banget ini.

ini lo kalimat yang dimaksud, gak nyangka aja kan kalau ini ternyata ini ada maksud tersembunyi.
jelas dong, para pemain sims yang haus akan kasih sayang informasi dari tim sims langsung heboh dan berusaha nebak-nebak artinya apa. akhirnya user bon-aventure lah yang berhasil menebak artinya dimana angka ini melambangkan susunan huruf dalam alfabet latin (iyaa yang a,b,c, sampai z itu) dan didapatlah ternyata artinya CAS CHANGES COMING. yep! kemungkinan besar rumor soal unisex cas akan segera terlaksana.

sekian dulu update sims 4 terbaru. mohon maaf jika ada terjemahan yang salah dan ditunggu koreksinya. terimakasih ^^

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.