Rumor Nama SP7 dan SP8


halo. ada rumor baru lagi yang beredar terkait stuff pack yang akan keluar.

seperti yang sudah saya bahas di pos saya yang sebelumnya, stuff pack ketujuh dari sims 4 ini akan keluar di bulan ini juga. sampai saat ini belum ada yang tahu nama dari stuff pack tersebut, yang jelas temanya tentang anak-anak. ESRB (Entertainment Software Rating Board) yang merupakan pemberi rating video games termasuk the sims, di situsnya menuliskan pada stuff pack ketujuh ini akan bernama The Sims 4 Kids Room Stuff.

selain itu, simsdom juga berhasil meng-capture halaman dari synnex yang memberikan daftar nama stuff pack gak hanya untuk SP ketujuh tetapi juga kedelapan. sayangnya waktu saya ngecek ke situs synnex ini, nama tersebut sudah gak ada. sekedar info aja, synnex adalah salah satu dari 500 perusahaan terbesar di Amerika yang bergerak di bidang supply chain IT (produksi dan distributor IT) yang menawarkan jasanya dalam OEM (Original Equipment Manufacturer - pabrik pembuat peralatan rakitan original), software publisher (penerbit software), dan pembeli reseller. 

pada halaman yang dicapture oleh simsdom tersebut terlihat bahwa nama stuff pack ketujuh adalah The Kids Room, nama yang sama dengan yang dicantumkan oleh ESRB. sedangkan untuk stuff pack kedelapan, nama yang digunakan adalah backyard yang kira-kira temanya adalah benda-benda yang ada di halaman belakang. saya dan pemain sims lainnya berharap bahwa jika benar, SP8 adalah backyard, benda-benda yang akan diterbitkan tidak mirip dengan SP Perfect Patio ataupun SP Romantic Garden, tapi lebih ke permainan-permainan yang ada di halaman belakang untuk anak-anak dan interaksinya seperti trampoline, ayunan, dan lain sebagainya. kalau memang benda-benda tersebut yang akan keluar, gak salah dong kalau saya berharap EP yang akan keluar berikutnya adalah Generation (doa yang kenceng, mumpung Ramadhan, mudah-mudahan doanya lebih dijabah XD << lebay!)

sekian dulu rumor kali ini. nantikan rumor-rumor lainnya! *berasa acara gosip*

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.