The Sims 4 Backyard Stuff Official Trailer (BAHASA)

halo. akhirnya terungkap sudah arti beberapa gambar yang menjadi misteri dari teaser yang dikeluarkan oleh sims 4 beberapa waktu yang lalu. stuff pack terbaru dari sims 4, stuff pack kedelapan akan keluar 19 Juli 2016 nanti dengan nama Backyard Stuff yang mengambil tema objek di halaman belakang yang sesuai banget untuk musim panas yang sedang berlangsung di negara-negara bagian atas garis khatulistiwa.

apa saja yang kamu dapatkan dari SP terbaru ini?
gameplay baru
ada 2 gameplay yang akan kamu dapatkan dari SP terbaru ini, yaitu:
- Lawn Water Slide. yuhuu seluncur air kembali di sims 4 dan ini benar-benar kejutan yang menyenangkan dimana si seluncur air hadir di pack backyard. saya kira backyard kali ini fokus makanan atau tanaman lagi. dengan beragam animasi baru, sims kamu bisa menikmati musim panas nya dengan lebih menyenangkan. 

- memberi makan burung yang kemudian membuat burung-burung tersebut berkicau di halaman belakang sims kamu. hati-hati, burung ini bisa nyerang sims kamu XD ada 3 jenis burung yang akan datang ke tempat makanan yaitu bluebirds (saya gak nemu nama burung ini dalam bahasa indonesia, kemungkinan karena burung ini berlokasinya di sekitar amerika sana), cardinals (burung kardinal, contohnya si burung merah yang pemarah di angry birds  (si tokoh utama, bukan yang guede itu) diambil dari model burung ini), dan finches (burung kutilang).

objek baru
DESCRIPTION
contoh desain halaman belakang 1
DESCRIPTION
contoh desain halaman belakang 2
ada beberapa objek baru yang menarik perhatian saya, yaitu
- resep minuman baru yang sesuai dengan tema halaman belakang di musim panas, seperti lemonade (es limun) dan iced tea (es teh)

- wind chime (lonceng angin) yang terdiri dari 3 jenis tergantung bahan pembuatnya, yaitu bambu, keramik, dan logam

- kincir angin berputar

- meja yang muat 6 kursi

objek create a style baru
DESCRIPTION
rambut dan baju baru untuk sims laki-laki
DESCRIPTION
rambut dan baju baru untuk sims perempuan
beberapa warna yang tersedia untuk seluncuran air.

-------------------------------------------------------------------
bagaimana kesan teman-teman dengan SP terbaru ini? kalau saya sih sukaaa, apalagi sama seluncuran air ituuu. aduh pengen punya satu di belakang rumah (beneran ya, bukan versi sims).
layak gak buat dibeli? yep, ada 2 gameplay baru, ada beberapa objek dengan interaksi baru, peningkatan banget kalau dibandingkan dengan sp-sp sebelumnya. tapi kamu bisa coba peruntungan buat dapat sp ini secara cuma-cuma dengan ngikutin giveaway backyard sp disini, dengan syarat kamu udah punya sims 4 base game yang asli ya. buruan, ditutup tanggal 18 Juli 2016 pukul 12 malam EDT. kamu cukup komen apa yang paling bikin kamu tertarik sama sp ini atau rencana apa yang sudah kamu pikirkan untuk sims kamu dengan sp terbaru ini. atau bisa juga disini. kamu cukup memberikan komentar menggunakan akun disqus kamu di halaman tersebut. tapi harap diperhatikan email akun disqus kamu harus valid.
[credit] sumber gambar: simsvip; sumber info: the sims

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.