Patch Update 27 September 2016


halo! ini dia, patch sims 4 untuk bulan september. silakan buat teman-teman yang udah punya game sims 4 ori mengupdate game sims nya. ingin beli sims 4 ori dengan harga lebih murah dari yang dicantumkan di origin, intip disini. ingin beli sims 4 ori dengan harga yang murah banget, silakan baca pos saya tentang share id disini.

UPDATE: 27-09-2016 PATCH: 1.23.24.1010 (PC) / 1.23.24.1210 (MAC)

bagi teman-teman yang tidak ingin origin nya mendonlot secara otomatis update-an terbaru game ini bisa menon-aktifkan auto-update di application settings.
! penting ! ketika kamu akan mengupdate game, pindahkan semua mod dan cc dari folder mods kamu (berlaku untuk pengguna game ori). kalau pengguna game non ori disarankan untuk memback-up semua file di folder sims 4 documents sebelum game diupdate ke versi lebih baru.
apa saja update untuk bulan ini?
- beberapa barang baru untuk merayakan Day of the Dead alias Hari Kematian (tanggal berlangsungnya sama dengan Halloween-nya Amerika yaitu 31 Oktober tapi yang ini dirayakan oleh orang-orang keturunan Meksiko dimana hari kematian ini lebih dikenal dengan nama Dia de Muertos dan memiliki tradisi yang mirip dengan festival Obon Jepang atau Chuseok-nya Korea, please googling for more infos ;)

resep baru untuk kue kematian aka pan de muerto
picture credit
objek baru di build mode

objek baru di CAS mode

selain itu, catatan patch kali ini memberikan spoiler yang memancing banget bahwa minggu depan akan ada sesuatu yang baru secara minggu depan udah bulan oktober yang menandai kuarter baru untuk pengumuman 3 bulan update the sims 4 yang akan kamu dapatkan untuk bulan oktober - november - desember. beberapa kalimat yang memancing tersebut:
- And since we are on the subject of October… turns out Oct 1st marks the end of a quarter… so, that’s a thing.
- Also, the end of a quarter has ridges.
- Did you know that if you are only looking at one side of a ridge, you can’t see the other side? But if you wait, and let yourself move forward… just a short bit, you might find yourself on the other side of the ridge, able to see more.
- Is it better on the other side? It might be, but I suppose in the end it all depends on the perception of which side of the quarter you are looking from, and prefer.
- SimGuru “oh, what a week may change” Gnome
- “You’re only given a little spark of madness. You mustn’t lose it.” - RW
sumber: SimGuruGnome

picture credit
simscommunity kembali menemukan "bocoran" alias kode yang sudah terdapat di update terbaru ini bahwa:
- akan ada event yang melibatkan Jasmine Holiday kembali dimana event ini akan berakhir tanggal 4 November (tanggal mulainya belum tahu) pukul 5 sore waktu EA sana dan bernama the Day of the Death Challenge
- ada koleksi baru bernama "Candy Skulls" yang terdiri dari 10 objek dimana akan ada interaksi baru dengan objek tersebut bernama "ask for skull"
- 9 dari koleksi baru ini merupakan tengkorak yang bisa diletakkan di Sugar Skull Display Case yang bisa diakses jika kamu sudah menyelesaikan tantangan dari Jasmine Holiday. tengkorak kesepuluh bisa didapat jika kamu melakukan interaksi "honor the dead" dan dapat meningkatkan hubungan kamu dengan Grim Reaper
- interaksi baru: "discuss afterlife", "enthuse about sugar skulls", dan "complain about spirits"
- ada interaksi perayaan yang sifatnya secara sementara mengganti pakaian sims

picture credit
sekian dulu update sims 4 terbaru. mohon maaf jika ada terjemahan yang salah dan ditunggu koreksinya. terimakasih ^^

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.