One Year Old

hey me~~ happy birthday!!

halooooo~~ hari ini genap setahun yang lalu, saya memberanikan diri membuat blog ini dan gak kerasa, sekarang blog ini udah berusia setahun ajaaa.

masih banyak kekurangan blog ini, misalnya tabel yang gak responsif, tema yang masih memberatkan, update-an pos yang suka-suka, kadang on time, kadang enggak. hehe. jika diibaratkan manusia, blog ini baru belajar berjalan dan berbicara, yang berarti masih panjang perjalanan saya untuk bisa lebih baik lagi. mudah-mudahan semakin bertambahnya waktu, saya bisa semakin baik dalam mengelola blog ini.

kilas balik ke belakang sekilas, alasan saya membuat blog ini tidak lain adalah karena banyaknya pertanyaan yang sama yang saya temukan ketika googling beberapa permasalahan saya tentang sims 4. setelah saya menemukan jawaban dari beberapa pertanyaan tersebut, saya pun jadi ingin membagikan informasi yang saya temukan tersebut. berbekal beberapa catatan terdahulu, saya pun akhirnya mengeposkan pos pertama saya tanggal 10 Desember 2015 ❤❤ dan semenjak itu, saya pun selalu berusaha membagikan banyak informasi terkait sims 4 berbahasa indonesia.

setahun ini, walaupun terasa singkat, tentu saja memberikan saya banyak cerita melalui blog ini. beberapa yang terkesan diantaranya adalah email dari pengirim komen pertama di blog ini (hey you, yes you, the one who turns out having the same almamater with me, dunno if you still read this blog, but thank you soo much for sending me the very first comment on this blog, it means a lot to me, and i hope you are well wherever you are xoxo), komen-komen dan email-email yang memberitahukan saya ketika mereka berhasil mengatasi masalah sims 4 mereka, kemarahan seseorang kepada saya (saya minta maaf jika selama ini ternyata saya membuat beliau tidak nyaman, baik karena beberapa pos yang saya terbitkan ataupun karena cara saya memanggil beliau, some day i hope we can sit and talk together again, telling my version of our story, i miss our discussion about sims), dan terutama untuk tim Wedu Games (yang saya panggil sis dan gan hehe) yang gak cuma memberikan saya kesempatan bermain sims 4 original tetapi juga selalu memberikan update pack sims 4 sampai yang paling baru tepat ketika game tersebut diluncurkan yang membuat saya gak pernah ketinggalan update sims 4 (sampai sekarang rasanya masih mimpi ketika email dari agan wedu games datang dan menawarkan kerja sama dengan saya, terimakasih banyak ya gan dan sis buat sponsornya, buat keramahannya, buat kebaikannya, dan semua-semuanya, you guys are rock!!)

terakhir, tetapi jelas bukan yang paling akhir, terimakasih banyak buat semua teman-teman pembaca blog ini yang sudah komen dan mengunjungi blog ini. 1 year, 1 million views, 411 comments. you guys are awesome.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.