Nay or Yay

halo teman-teman pembaca setia blog ini. ada yang sadarkah saya ganti tema blog?
sebenarnya ganti temanya karena hasil kebodohan saya sendiri.
curhat ya pembacaaaa (semacam "curhat dong mah")

jadi dari tahun lalu saya udah kepengen ganti tema dan udah sibuk hunting sana-sini karena memang si tema pink itu saya pakenya dalam keadaan "gak ada rotan akar pun jadi". eh taunya saya cukup puas dengan si pink ini dan saya lanjutkan aja pake tema itu, walau sebenarnya ada beberapa hal yang kurang memuaskan saya. agak obsesif emang saya buat soal kayak ini.

jadi dari hasil hunting ini, saya menemukan 3 tema yang ingin saya uji coba dan setelah menggalau berbulan-bulan (serius saya nemu tema ini dari bulan desember tahun lalu huahaha), saya akhirnya memutuskan mencoba si tema baru. maksud hati ingin diujicobakan ke blog khusus uji coba, saya gantilah dengan santai si tema pink dengan tema baru tanpa back up sama sekali dan setelah sempat melihat-lihat hasil si tema baru, barulah saya tersadar bahwa saya mengujicobakan si tema baru di blog utama!!!

reaksi pertama jelas panik sendiri, dilanjutkan dengan menyesali kebodohan sendiri yang gak teliti, dan saya benar-benar gak punya back up tema sebelumnya. akhirnya, saya move on (XD) dan mulai mempreteli tema baru. emang pada dasarnya, saya berniat ganti tema, tapi saya belum selesai bergalau ria nya. tapi pada akhirnya saya puas dengan tema baru ini, lebih memenuhi keinginan saya dibandingkan tema sebelumnya. berhubung yang baca blog ini bukan cuma saya, tapi juga teman-teman pembaca sekalian, jadi saya ingin minta pendapat teman-teman dengan mengisi polling di samping kanan bawah tentang lebih suka tema yang mana, yang baru ini atau yang lama?

makasih buat vote-nyaaa~ senang rasanya tema baru lebih disukai oleh mayoritas teman-teman pembaca :)
kalau bisa, saya juga minta saran dan kritik buat blog ini semakin baik lagi. terimakasih :)

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.