Objek Baru Ditemukan untuk EP Pets ???


halo. ingat salah satu tools yang saya berikan tutorialnya bernama Sims 4 Studio? jadi, salah satu pengguna sims 4 studio ini menyadari ada beberapa tipe CAS baru yang sebelumnya tidak ada dan memiliki nama yang kemungkinan berkaitan dengan EP Pets yang sudah beberapa kali dirumorkan sedang dalam proses pembuatan tim sims.

info credit
ada beberapa tipe CAS baru yang bisa kamu temukan di sims 4 studio jika kamu memiliki sims 4 ori, yaitu FurBody (bulu badan), Tail (ekor), FurTail (bulu ekor), Ears (telinga), dan FurEars (bulu telinga) tetapi belum bisa digunakan di game.

beberapa orang menganggap tipe baru ini berkaitan dengan EP Pets tetapi beberapa orang lagi menganggap tipe ini untuk occult baru, werewolf atau manusia serigala.

update (dan rumor) yang keluar di tahun 2017 ini menurut pandangan saya semakin baik dan semakin baik. apalagi adanya info bahwa akan ada permainan baru bernama Vie yang memiliki konsep mirip dengan the sims. mudah-mudahan dengan adanya rival baru the sims, sims 4 bisa semakin lebih baik lagi dan saya bisa makin punya banyak pilihan dalam memainkan game simulasi baru <3

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.