The Sims 4 Parenthood Official Trailer


halo. ini trailer official untuk game pack yang buat saya paling ditunggu-tunggu semenjak pack ini diumumkan oleh sims beberapa waktu lalu. GP baru yang memiliki tema mengasuh anak ini bernama Parenthood ini akan keluar pada tanggal 30 Mei 2017.


apa saja yang bisa kamu lakukan dengan GP terbaru ini?
Mengajarkan anak untuk menjadi sims yang berguna bagi nusa dan bangsa LOL
sesuai judulnya, sims kamu akan memiliki skill baru bernama parenting (mengasuh anak) yang akan membantu anak-anaknya menjadi sims yang lebih baik dimana akan ada character values traits yang akan mempengaruhi sims setelah dewasa >> penjelasannya masih belum lengkap, intinya kalau sims kita lebih meluangkan waktu mengasuh anak, maka anak akan lebih patuh dan lebih baik yang akan mempengaruhi traitsnya nanti ketika dewasa. sims yang memiliki skill parenting lebih tinggi lebih bisa mengatur anak-anaknya. akan ada interaksi baru seperti hukuman ketika anak tidak patuh dan meneriakkan kata-kata terlarang (shout forbidden words).


akan ada pula aspirasi dan traits baru di GP ini. dan sudah dikonfirmasi ya, tidak ada pre-teens di GP ini dan tinggi anak remaja sims tetap sama dengan tinggi sims dewasa.

Aktivitas bersama keluarga
akan ada pula aktivitas baru yang bisa dilakukan bersama-sama dengan keluarga dimana salah satunya berupa membantu sims anak untuk mengerjakan proyek sekolahnya, seperti gunung berapi dan roket di halaman belakang.

DESCRIPTION
membuat proyek sekolah bersama
DESCRIPTION
animasi untuk roket ini ada 2
Objek Baru
DESCRIPTION
contoh desain ruangan 1
DESCRIPTION
contoh desain ruangan 2
DESCRIPTION
contoh desain ruangan 3

masih belum banyak yang diungkapkan dari trailer ini. untuk lebih lengkapnya, kamu bisa menonton tayangan langsung tim sims memainkan pack terbaru ini Jumat, 26 Mei 2017 di twitch dimana waktunya belum bisa dipastikan. kamu juga bisa mengintip twitter SimGuruNinja sebagai produser untuk GP di sims 4.

sebelumnya, ikuti kuis untuk menentukan akan menjadi orang tua seperti apa kamu untuk anak kamu, apakah orang tua yang menyenangkan (fun), yang mengasihi (nurturing) atau yang santai (relax).
sekian pos saya kali ini. mohon maaf jika ada salah informasi atau salah terjemahan (tolong beritahu saya kalau posnya ada yang salah ya). mudah-mudahan bermanfaat.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.