The Sims 4 Cats & Dogs Official Trailer


halo. ini dia trailer EP terbaru yang diumumkan oleh EA di Gamescom tahunan yang berlangsung di Jerman. EP keempat yang memiliki tema hewan peliharaan ini bernama Cats & Dogs dan akan dirilis pada tanggal 10 November 2017.


apa saja yang bisa kamu dapatkan dari EP terbaru ini?

tentu saja Kucing (cat), Anjing (dog), anak anjing (puppy), dan anak kucing (kitter) lengkap dengan pakaian-pakaian lucu yang bisa mereka gunakan. menurut SimGuruDrake, EP ini juga memiliki 2 hewan tambahan lagi yaitu fox (rubah) dan rakun yang juga bisa dipilih menjadi hewan peliharaan.
Create a Pet dimana kamu bisa mengatur dan mengedit bentuk, warna, dan jenis hewan peliharaan sesuai yang kamu inginkan. kabar baiknya, pilihan warna dalam lingkaran warna (seperti yang ada di CAS sims 3) kembali ada di CAP ini, sayangnya lingkaran warna ini eksklusif hanya untuk binatang saja.
beragam interaksi baru yang bisa dilakukan sims dengan hewan peliharaannya
memiliki klinik hewan, menjadi dokter hewan, dan mengoperasi hewan yang sakit
world baru bernama Brindleton Bay

seperti biasa, EP akan memiliki beberapa trailer lanjutan yang akan dikeluarkan dalam jangka waktu tertentu untuk memberikan informasi lebih lanjut. informasi lain yang didapatkan melalui twitter adalah pets atau hewan peliharaan pada pack ini tidak bisa dimainkan seperti sistem pets di sims 2 yang juga tidak bisa dimainkan.

gambar kanan atas, kucing dan anaknya <3

sekian pos saya kali ini. mohon maaf jika ada salah informasi atau salah terjemahan (tolong beritahu saya kalau posnya ada yang salah ya). mudah-mudahan bermanfaat.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.