Patch Update 17 Oktober 2017


halo. berikut adalah catatan update patch sims 4 untuk bulan oktober ini. seperti biasa, update patch ini berlaku hanya untuk teman-teman yang udah punya sims 4 ori ya. buat teman-teman yang tertarik sims 4 ori dengan harga lebih murah dari yang dicantumkan di origin, intip disini. ingin beli sims 4 ori dengan harga yang murah banget, silakan baca pos saya tentang share id disini.

UPDATE: 17-10-2017 PATCH: 1.35.10.1010 (PC) / 1.35.10.1210 (MAC)
bagi teman-teman yang tidak ingin origin nya mendownload secara otomatis update-an terbaru game ini bisa menon-aktifkan auto-update di application settings.
! penting ! ketika kamu akan mengupdate game, pindahkan semua mod dan cc dari folder mods kamu (berlaku untuk pengguna game ori). kalau pengguna game non ori disarankan untuk memback-up semua file di folder sims 4 documents sebelum game diupdate ke versi lebih baru.
Selain mengatasi beberapa masalah di The Sims 4 Base Game, terdapat juga update untuk The Sims 4 Holiday Celebration Pack. Holiday Celebration Pack merupakan DLC yang dapat diunduh secara gratis melalui origin. Di update patch terbaru ini, items yang ditambahkan untuk The Sims 4 Holiday Celebration Pack bertema Diwali.

Berikut adalah catatan update di bulan ini:
- Item baru di CAS untuk Holiday Celebration Pack
Pakaian terusan untuk sim dewasa

Pakaian terusan untuk sim anak-anak

Gelang untuk sim dewasa

Anting-anting untuk sim anak-anak perempuan

Sepatu untuk sim anak-anak laki-laki

Rambut untuk sim dewasa perempuan

Rambut untuk sim anak-anak perempuan

- Objek baru di buy/build mode (Holiday Celebration Pack) yang terdiri dari 3 rugs/karpet, 4 misc decorations, dan 2 lamps/lampu

General Issues
- memperbaiki masalah dimana beberapa pengguna GeForce 1080 TI dan 1060 menerima pesan error  berupa “Unrecognized Video Card”.
- sims yang sedang duduk dan diperintahkan untuk mencuci piring tidak lagi mengutamakan untuk mencuci di wastafel yang diletakkan di counter dibandingkan dengan wastafel biasa tanpa mempedulikan jarak yang lebih jauh.
sumber: SimGuruGnome

Sekian informasi mengenai update patch terbaru. Mohon maaf jika ada terjemahan yang salah dan ditunggu koreksinya. Terimakasih dan happy simming ^^

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.