Patch Update 15 November 2017


halo! berikut adalah catatan update patch sims 4 untuk memperbaiki save yang rusak karena update tanggal 9 november lalu. seperti biasa, update patch ini berlaku hanya untuk teman-teman yang udah punya sims 4 ori ya. buat teman-teman yang tertarik sims 4 ori dengan harga lebih murah dari yang dicantumkan di origin, intip disini. ingin beli sims 4 ori dengan harga yang murah banget, silakan baca pos saya tentang share id disini.

UPDATE: 15-11-2017 PATCH: 1.36.104.1020 (PC) / 1.36.104.1220 (MAC)
bagi teman-teman yang tidak ingin origin nya mendownload secara otomatis update-an terbaru game ini bisa menon-aktifkan auto-update di application settings.
! penting ! ketika kamu akan mengupdate game, pindahkan semua mod dan cc dari folder mods kamu (berlaku untuk pengguna game ori). kalau pengguna game non ori disarankan untuk memback-up semua file di folder sims 4 documents sebelum game diupdate ke versi lebih baru.
masih berhubungan dengan patch sebelumnya terkait update ke Cats & Dogs EP yang menyebabkan update patch besar-besaran yang memberikan error disana dan disini, ada beberapa hal yang baru diperbaiki lagi oleh tim sims 4, yaitu:
- memperbaiki masalah penyimpanan game yang menjadi error jika kamu menghapus salah satu household melalui Mode Manage Worlds
- memperbaiki masalah sims yang sudah meninggal dan tidak dimainkan tidak akan termasuk lagi dalam slot keluarga
sumber: SimGuruCleaningLady aka SimGuruGnome
update: untuk sims non ori, patch update ini sudah tersedia. link bisa dilihat di pinned tweet twitter saya. karena itu, kolom request gallery juga saya buka kembali ya :)
sekian dulu update sims 4 kali ini. mohon maaf jika ada terjemahan yang salah dan ditunggu koreksinya. terimakasih ^^

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.