Youtuber Favorit Sims 4


halo. berdasarkan request salah satu pembaca, kali ini saya akan membahas youtuber (pengguna youtube) yang mengupload video terkait sims 4. adakah youtuber favorit kamu dari daftar dibawah ini?

beberapa catatan terkait pemilihan youtuber yang masuk daftar favorit saya:
- pemilihan youtuber ini benar-benar subjektif sesuai preferensi saya
- saya memilih youtuber yang sampai bulan Oktober 2017 masih aktif mengeluarkan video
- jika ada youtuber yang menurut kamu bagus tapi tidak ada di daftar saya, bisa jadi karena saya tidak tahu ada youtuber tersebut, atau youtubernya sudah lama tidak mengeluarkan video baru, atau memang tidak sesuai preferensi saya saja
berikut adalah daftar beberapa youtuber favorit saya (klik nama youtuber untuk langsung membuka link youtuber di tab baru):
The Sim Supply
kalau mas youtuber satu ini sih udah gak diragukan lagi yaaa. bangunan-bangunannya super kece, video membangunnya enak banget ditonton, dan bahkan saya yang biasanya super malas nonton video challenge atau video orang lain main sims 4 (karena buat saya enakan main sims 4 sendiri daripada nontonin orang main), suka banget nonton video mas ini lagi main. seru aja. walaupun youtuber ini saya panggil mas, itu hanya panggilan seenak jidat saya aja, karena sim supply atau yang sebenarnya bernama James Turner ini adalah seorang youtuber dari luar negeri, mana ngerti dia kalau saya panggil mas hehehe.

Chrillsims3
berbeda dengan youtuber sims 4 kebanyakan, youtuber satu ini memberikan tayangan sims yang agak berbeda. ia suka membahas misteri-misteri yang ada di sims, tidak hanya sims 4 tetapi semua sims seperti sims 2, 3, dan bahkan sims yang berasal dari konsol game. misalnya saja video ketika dia membahas 10 kematian misterius yang ada di sims. selain itu, chrill ini juga membuat video membangun rumah super besar yang keren-keren juga.

nah selain dua youtuber diatas, ada satu youtuber lagi yang juga favorit saya karena videonya yang super duper keren dan sudah pernah saya bahas di artikel machinima disini, yaitu Rémi Marocelli yang beberapa minggu lalu baru saja mengeluarkan video lanjutan tentang Bella Goth yang kereeeeen banget! Remi ini mengeluarkan videonya cuma sekali setahun, tapi sekalinya keluar, kualitasnya kayak kualitas film-film hollywood gitu. kalau gak percaya, kamu bisa intip video terbarunya dibawah dan jangan lupa intip juga part 1 dan 2 nya di channel Remi.


selanjutnya, masih dari youtuber luar negeri, ada beberapa channel yang saya ikuti yang semuanya memiliki video bangunan yang suka saya tonton karena gaya bangunannya sesuai dengan kesukaan saya, alias banyak clutter bertebaran. berikut adalah daftar beberapa youtuber yang membuat bangunan-bangunan yang saya suka: Devon BumpkinSteph0simsSimarchySimprovedLeander, Kaleidow, Lilsimsie, dan Auvbri. sedangkan berikut adalah beberapa youtuber yang bangunannya juga saya suka banget tapi menggunakan cc: CookpooDinha Gamer, dan Mony Sims.

selain bangunan, tentu saja ada youtuber yang membuat cerita dari permainan yang dimainkannya. walaupun saya menontonnya hanya sesekali, berikut adalah beberapa youtuber yang menurut saya menyenangkan untuk ditonton ceritanya karena detail dan kualitas cerita yang mereka buat: Andrew Arcade, CaptainSauce, dan GameGrumps.

nah selain youtuber dari luar negeri, ada pula youtuber dalam negeri yang juga membahas sims 4. walaupun belum ada yang bisa dibilang bikin saya se-freak nontonin video mereka kayak sim supply atau chrill sims, ada beberapa youtuber sims 4 indonesia yang sangat-sangat menarik perhatian saya (terima kasih untuk pembaca A yang sudah memperkenalkan beberapa daftar youtuber sims 4 indonesia yang sebelumnya belum saya kenal). berikut adalah daftarnya:

Yuliandd
okay, ini mungkin terkesan KKN, karena yuliandd adalah kontributor di blog ini, tapi sumpah, saya udah bikin pos ini dan ngeh sama youtuber yang namanya yuliandd ini beberapa hari sebelum saya kenal langsung dengan yuliandd. bangunannya itu loo, tipe-tipe bangunan kesukaan saya. kalau kamu liat gaya bangunan dari daftar youtuber favorit saya, pasti kamu bisa menemukan benang merah dengan gaya bangunan yang dibuat oleh yuliandd. gak cuma bangunan, yuliandd juga membuat video challenge (yang belum saya tonton karena saya masih sibuk ubek-ubek video bangunan dia). pokoknya kamu harus segera cek video yuliandd di channelnya!

selain Yuliandd, ada beberapa youtuber indonesia yang juga menarik untuk ditonton videonya. beberapa diantaranya adalah Annisa Desheila yang kebanyakan videonya berupa video challenge yang sering diadakan oleh komunitas sims,SuBearSimmers yang juga membuat video challenge atau membuat video sesuai dengan tema pack di sims 4 seperti get together atau vampire, dan Daniel Anadi, youtuber yang masih 1 sponsor dengan saya (dari agan wedu games) yang penyampaian cerita dan kualitas editan videonya keren banget.

harus saya akui, saya jarang membuka video sims 4 dari youtuber indonesia. jadi jika ada youtuber sims 4 dari indonesia yang menurut kamu keren banget, yuk, bagikan link nya di kolom komen ya :) sekian pembahasan tentang youtuber di sims 4 ini. semoga bermanfaat. happy watching!

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.