Teaser Sims 4 Kuarter 1 Tahun 2018


halo. memasuki bulan Januari di awal tahun 2018 ini, tim sims mengeluarkan teaser baru untuk memberikan gambaran pack apa saja yang akan keluar 3 bulan ke depan (Januari - Februari - Maret).

kamu bisa melihat clip teaser terbaru di twitter the sims disini dimana seperti biasa teaser yang diberikan berupa keadaan sebelum dan sesudah ada pack baru tersebut. pada kuarter pertama ini akan ada 2 pack yang akan dikeluarkan sims. yang pertama adalah SP laundry yang tema besar dan pengerjaannya merupakan hasil voting dari komunitas sims 4 yang rangkumannya, termasuk objek dan pakaian yang akan didapatkan bisa kamu baca disini. SP ketigabelas ini bernama Laundry Day.
berikut adalah beberapa gambar yang didapatkan dari teaser terkait SP terbaru ini:
keterangan (kiri ke kanan, atas ke bawah): sebelum ada SP baru, setelah ada SP baru, musim akan dikeluarkan SP ini, Winter 2018 (kisaran Januari - Maret 2018), ikon SP Laundry Day

selanjutnya, yang kedua adalah GP keenam untuk sims 4 dimana belum terdapat banyak info terkait GP terbaru ini. tebakan dari komunitas sims 4 berdasarkan trailer ini, tema yang diambil dari GP ini adalah petualangan (adventure). mudah-mudahan akan ada world baru untuk liburan selain Granite Falls (beberapa bahkan menebak akan ada pulau tropis baru). akan lebih baik lagi kalau ini konsepnya liburan dengan misteri yang harus dipecahkan seperti EP World Adventure di sims 3 yang merupakan salah satu EP favorit saya hehe. berikut adalah beberapa gambar yang didapatkan dari teaser terkait GP terbaru ini:
keterangan (kiri ke kanan, atas ke bawah): sebelum ada SP baru, setelah ada SP baru, musim akan dikeluarkan SP ini, Winter 2018 (kisaran Januari - Maret 2018), ikon GP keenam

jadi ini dia 2 pack yang akan dikeluarkan dalam 3 bulan depan. bagaimana menurut teman-teman pack yang dikeluarkan di kuarter ini?

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.