Patch Update 6 Februari 2018


Halo! Berikut adalah catatan update Patch Sims 4 pada tanggal 6 Februari 2018 yang sekaligus juga menyambut ulang tahun sims yang ke-18. Seperti biasa, update patch ini berlaku hanya untuk teman-teman yang udah punya sims 4 ori ya. Buat teman-teman yang tertarik sims 4 ori dengan harga lebih murah dari yang dicantumkan di origin, intip disini. Ingin beli sims 4 ori dengan harga yang murah banget, silakan baca pos saya tentang share id disini.

UPDATE: 6-2-2018 PATCH: 1.39.74.1020 (PC) / 1.39.74.1220 (MAC)
Bagi teman-teman yang tidak ingin origin nya mendownload secara otomatis update-an terbaru game ini bisa menon-aktifkan auto-update di application settings.
! penting !
ketika kamu akan mengupdate game, pindahkan semua mod dan cc dari folder mods kamu (berlaku untuk pengguna game ori). kalau pengguna game non ori disarankan untuk memback-up semua file di folder sims 4 documents sebelum game diupdate ke versi lebih baru.
berikut adalah daftar update sims 4 bulan ini:

Objek CAS Baru yang terdiri dari: 1 rambut baru, 1 kaus sims baru, dan 10 warna kulit baru

General Issues
- undangan berupa sms ke handphone sims sekarang hanya akan terjadi dari pukul 8 sampai 12 malam
- sims yang sedang hamil kembali tidak akan bisa bertambah umurnya
- sims yang sudah meninggal dan sudah pergi ke netherworld tidak akan lagi tercatat sebagai sims yang hidup di pohon keluarga sims

Vampire Game Pack
- sims tidak akan lagi menari dahulu sebelum vampir menggigit lehernya

City Living Expansion Pack
- sims dengan trait vegetarian sekarang bisa memakan Eggs and Toast dengan aman tanpa mendapatkan peringatan terkait makanan yang baru saja dimakannya
sumber: SimGuruGnome

Sekian informasi mengenai update patch terbaru. Mohon maaf jika ada terjemahan yang salah dan ditunggu koreksinya. Terima kasih dan happy simming!

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.