In Memoriam Scumbumbo



Setelah sekian lama tidak pernah menulis di blog ini, hari ini dengan tekad luar biasa saya harus membuat pos baru untuk mengenang salah satu modders luar biasa di komunitas Sims 4.

Kabar meninggalnya Scumbumbo sendiri sudah beredar semenjak awal Desember 2019 lalu, walau saya sendiri baru mengetahuinya awal Januari tahun ini karena sedang vakum main Sims 4. Pertama kalinya membaca kabar ini, saya berusaha untuk menghibur diri bahwa berita ini tidak benar. Walaupun saya sendiri tidak pernah berhubungan langsung, sebagai pemain Sims 4 yang sangat suka bermain dengan tambahan mods, nama Scumbumbo sungguh tidak asing bagi saya. Bahkan saya beberapa kali memasukkan mods dari Scumbumbo di pos rekomendasi mods saya.

Ada rasa kehilangan mengetahui bahwa salah satu nama modders yang sering saya lihat di folder Mods saya sudah tidak ada lagi di dunia ini. Ketika saya hanya larut dalam rasa kehilangan, ternyata para modders lain sudah melakukan aksi positif yang luar biasa untuk mengenang Scumbumbo. Hal ini juga yang menjadi penggerak saya untuk membuat pos baru di blog yang sudah lama berjamur ini.

Beberapa modders aktif, yang pasti teman-teman ketahui namanya karena mods-mods luar biasa yang sudah mereka buat untuk Sims 4, memutuskan untuk membuat situs Scumbumbo untuk mempertahankan legacy yang telah dibuatnya dan juga memastikan semua mods dalam keadaan ter-update dengan versi Sims 4 terbaru. Teman-teman bisa langsung menuju ke situsnya di alamat berikut ini https://scumbumbomods.com/. Tidak hanya berisikan link update mod, situs ini juga memberikan sarana bagi kita untuk memberikan pengucapan terakhir bagi Scumbumbo.

So Long Scumbumbo. 
Thank you for all the hard work you put for Sims Community.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.