Hidden Lot Willow Creek - Sylvan Glades (BAHASA)


halo. jika kamu sudah membaca world Willow Creek yang saya bahas disini, maka sekarang kita akan membahas area tersembunyi dari world ini.

area tersembunyi ini berarti area tersebut tidak bisa kita akses melalui peta (map) dan harus melakukan beberapa langkah tertentu sebelum kita bisa berhasil mengaksesnya. berikut adalah cara mengakses hidden lot yang satu ini:
1. arahkan cursor kamu ke neighborhood Foundry Cove dan pilih travel ke Crick Cabbana.

2. pergi ke area samping kanan crick cabbana, di kotak merah yang saya tandai terdapat pohon besar. klik pohon tersebut, pilih view. klik pohon kembali, pilih water > discuss nature > compliment on leaves > explore.
maaf ada 1 gambar ketinggalan, gak ke-capture, jadi pas pertama kali klik pohonnya, pilihannya cuma ada 1, yaitu view.
catatan: kadang pilihan pohon yang muncul tidak semua, kadang kamu harus klik view 2x water 3x dan pilihan explore nya sudah muncul. kadang kamu harus klik semua pilihan baru pohonnya terbuka dan ada pilihan explorenya. jika sims kamu sudah pernah ke sylvan grade, maka kamu cukup membuat pohon membuka lubangnya dan langsung ada pilihan travel to sylvan grade tanpa harus menjawab pertanyaan di bawah ini.

3. setelah itu akan muncul beberapa pertanyaan dalam waktu yang berjeda. pilih follow the sound > follow the downstream > enter the mist > travel to glade

4. daaaan selamat datang di Sylvan Glades!

beberapa item yang bisa ditemukan disini adalah treefish (ekslusif), pohon cherry, pohon pir, snapdragon, bunga lili, bluebell, stroberi, jamur, basil, mineral, ikan, dan kodok.

kegiatan yang bisa dilakukan: mancing sampai mabok (XD), memanen tanaman (tunggu mereka tumbuh dulu, waktu tumbuhnya 3 hari sims), ngumpulin koleksi, camping tapi ga ada toilet dan shower nya sih, selfie dengan daerah yang lucu ngepink2 gitu, berkhayal kalau disitu adalah dunia peri. hehe, gak banyak sih yang bisa dilakukan di area ini, jadi tergantung kitanya aja mau dikreasikan jadi apa itu area, soalnya terlalu bagus untuk disia-siakan cuma buat mancing-nangkep kodok doang. kalau mau edit area ini bisa pake cheat building yang bb.enablefreebuild. baca lebih lengkap mengenai cheat building disini.
area yang bisa diedit menggunakan cheat building
nah sekian dulu pos saya mengenai hidden lot sims 4 kali ini. mudah-mudahan bermanfaat. klik disini untuk membaca tentang hidden lot lainnya.
kindly reminder:
saya hanyalah seorang pemain pemula sims 4 yang ingin berbagi ilmu yang didapatkan kepada teman-teman pemain sims 4 lainnya, jika ada kesalahan mohon koreksinya ya teman-teman ^^ terimakasih.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.