[IP] Cara Download Sims (Household) Menggunakan Galeri Online


halo. jika kamu menemukan kode [IP] di judul blog saya, maka artinya pos saya akan berdasarkan info dari pembaca. kali ini saya akan berbagi info yang saya dapatkan dari agan Volare yang berbaik hati membagikan info-info terkait sims 4 yang belum saya ketahui. terimakasih agan Volare ^^


LINK DOWNLOAD
Tablet Ipad :
- Maximss >> saya udah kunjungi tumblr maximss ini dan dengan lapar mata langsung donlot hampir semua cc nya karena kece-kece banget!
- Lumialoversims >> saya juga udah kunjungi tumblr lumialover ini dan keren banget. mulai dari index link downloadnya yang rapi banget sampai yang terutama cc yang dia buat keren banget. skin ohsmooth nya keren banget. udah gitu simblr yang satu ini lumayan banyak membuat cc yang keren-keren buat sims cowok. harus diakui cc buat sims cowok itu jauuuuuuuh sangat sedikit dibandingkan cc buat sims cewek hehehe.

Improved Lighting (alias pencahayaan yang lebih bagus): modthesims >> saya sendiri udah lihat mod yang satu ini tapi kayaknya mod ini gak kompatibel buat patch terbaru soalnya mod ini masuk ke dalam list broken mod. jadi buat teman-teman yang patch nya dibawah 1.13 disarankan banget pake mod kece ini ya. saya juga mau tapi patch saya udah 1.13 T.T

kumpulan situs untuk donlot cc yang sesuai dengan gaya (art style) sims 4: http://pastebin.com/PsF87UsP


TAMBAHAN << masih dari agan Volare yang baik hati :"

buat yang nyari objek baru terutama kasur dan sofa: peacemaker >> buatan simblr yang satu ini keren-keren! desainnya bersih, udah gitu gambar foto cc nya gak kalah keren! gak cuma itu saya nemu doong desain rumah untuk old town neighborhood windenburg yang saya suka banget di tumblr peace maker ini. (emang lagi hunting desain rumah di area ini)

Pengganti Mata : simsontherope (mirip versi original dan ketika di-zoom-in detail tekstur gak pecah)
Ngilangin Kerutan di wajah sims yang adult: simsontherope
Warna Bibir yang Realistik: simsontherope
>> saya juga udah cek tumblr yang satu ini dan gak cuma 3 yang agan volare rekomendasikan ini yang patut diliat, semua cc nya keren-keren! kebanyakan buat sims cowok yang emang sering kurang kebagian baju atau rambut banyak model ala sims cewek hehe.

DOWNLOAD SIMS DARI GALLERY ONLINE
seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, teman-teman yang menggunakan sims 4 bajakan gak bisa mengakses galeri secara online. sayangnya, sampai saat ini para pembuat crack yang luar biasa itu belum bisa mengelabui sistem online ini, jadi kalau kamu mau donlot bangunan sims 4, alternatifnya kamu bisa mencarinya online di google dan situs-situs sims 4 atau bisa liat rekomendasi bangunan saya disini.

sedangkan untuk donlot beberapa sim atau keluarga sims (household) kamu bisa menggunakan galeri secara online. berikut adalah langkah-langkahnya:
1. download origin disini (ukuran 28-an mb)

2. instal programnya di komputer kamu (ukuran 90-an mb), kemudian buka program tersebut. download sims 4 create a sim (ukuran 1,1gb)
catatan: saya lupa capture, tapi pertama kali kamu buka origin, kamu akan diminta untuk login/register. untuk register kamu hanya memerlukan user id, email, dan password.

3. klik game setelah selesai didonlot, klik play

4. buka gallery

5. pilih sims yang ingin kamu donlot. catatan: gak semua sims bisa disave/didonlot karena ada sims yang mengharuskan kamu memiliki sims 4 base game
contoh sims yang gak bisa disave
contoh sims yang bisa disave

6. file sims yang udah kamu save di galeri akan tersimpan di Documents > Electronic Arts > The Sims 4 Create a Sim Demo > Tray

7. setelah selesai donlot semua sims yang kamu inginkan, maka copy semua files di tray tersebut ke Documents > Electronic Arts > The Sims 4 > Tray

8. tutup program origin, cek juga system tray kamu, kalau masih ada lambang originnya, klik kanan pilih exit

9. main sims 4 kamu seperti biasa, kamu bisa cek sims yang kamu donlot di galeri tadi di my library kamu. jika kamu merasa kamu udah gak butuh donlot sims di galeri lagi, kamu bisa uninstal aja origin nya. (maaf saya lupa capture ini, nanti akan diupdate)

nah sekian dulu pos kali ini. semua info yang saya cantumkan di pos ini merupakan info yang didapatkan dari agan volare yang sudah saya uji coba sendiri. mudah-mudahan bisa membantu teman-teman.
kindly reminder:
saya hanyalah seorang pemain pemula sims 4 yang ingin berbagi ilmu yang didapatkan kepada teman-teman pemain sims 4 lainnya, jika ada kesalahan mohon koreksinya ya teman-teman ^^ terimakasih.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.