The Sims 4 Romantic Garden Stuff Official Trailer (BAHASA)

halo. kalau kamu belum tahu, kemarin, tim sims mengumumkan stuff pack baru untuk the sims 4, yang bernama Romantic Garden Stuff yang akan dirilis secara serentak tanggal 9 Februari 2016 ini. yay atau nay untuk stuff pack baru yang hanya berjarak 1 bulan dari SP Movie Hangout kemarin?

sumber gambar



sepertinya sims 4 kali ini ingin menyesuaikan dengan bulan kasih sayang, maka SP yang dikeluarkan pun bertema taman romantis dengan gaya victorian.


sekarang kamu bisa mendesain ulang taman atau halaman rumah kamu dengan bermacam objek baru yang melengkapi SP ini.

kencan atau sekedar berkumpul di taman, cek !
ngedate di taman romantis, cek !
membuat pesta taman untuk pernikahan sims kamu, cek !
dan tentu saja stuff pack ini juga diikuti dengan beberapa objek tambahan, pakaian baru, furnitur baru, dan yang paling utama interaksi baru!
yep, ada 2 tambahan interaksi baru dari 2 objek baru yang diperkenalkan pada trailer ini, yaitu :
- Air Mancur Glueteus Maximus dimana kamu bisa duduk-duduk di pinggir air mancur tersebut dan masuk ke dalam kolam air mancur untuk bermain air. 
jika sims kamu sedang merasa mischievous alias jahil, sims kamu bisa menambahkan sabun ke air mancur tersebut dan menonton buih-buih gelembung sabun bermunculan.
- Whispering Wishing Well alias sumur permintaan dimana dengan satu koin simoleon saja, sims kamu dapat berharap untuk kebahagiannya, kekayaan, anak, kemudaan, cinta, dan banyak lagi. tapi hati-hati, sumur ini terkadang temperamental sehingga kamu harus berhati-hati dalam mengucapkan permintaan kamu dan kapan kamu mengucapkannya sebab ada 50 kemungkinan yang bisa terjadi yang dapat mengubah hidup sims kamu selamanya, entah untuk lebih baik atau berakhir dalam tragedi.
dan akan ada juga venue taman baru bernama The Lost Gardens of Healing dengan desain victorian yang sangat kental dan dilengkapi dengan alunan musik dari stasiun baru radio yang antik yang memainkan melodi yang terinspirasi dari tahun 1600-an.
update tambahan yang didapatkan dari twitter SimGuruGraham dan SimGuruAzure:
- menambahkan sabun hanya berlaku pada air mancur SP ini tetapi melemparkan koin berlaku untuk hampir semua air mancur
- sims akan masuk ke dalam air mancur dengan pakaian yang sedang digunakannya
- venue taman baru berukuran 40x30 dengan tipe National Park (beda national park dengan park biasanya adalah national park memiliki objek lebih sedikit sehingga pemain bisa menambahkan objek sesuai keinginannya) << dan tamannya belum ditampilkan di trailer
- townies aka sims yang tidak dimainkan tidak akan menggunakan sumur permintaan karena mereka tahu lebih baik tidak mencari masalah karena adanya 6 kemungkinan yang bisa terjadi setiap kali mereka meminta sesuatu yang bisa saja berakhir bencana
- akan ada 9 permintaan dengan 54 total kemungkinan yang bisa terjadi sebagai balasan dari permintaan tersebut. permintaan ini meliputi Romance (percintaan), Happiness (kebahagiaan), Wealth (kekayaan), Life (kehidupan), Youthful Vigor (awet muda), Grades (nilai), a Promotion (promosi), a Child (mendapatkan anak), and a Skill (kemampuan).
- anak-anak bisa membuat permintaan terkait nilai sedangkan remaja bisa membuat permintaan terkait nilai dan promosi pekerjaan
- sims hanya bisa membuat 3 permintaan setiap harinya
----------------------------------------
agak lebih bersemangat sih dengan SP kali ini dibandingkan SP Movie hangout tapi saya (dan kebanyakan pemain sims 4 lainnya) menanti-nanti Game Pack baru, tapi yang dikasih Stuff Pack lagi, hiks. salah satu yang bikin saya semangat dengan SP ini adalah adegan di trailer dimana sims kamu yang sudah menjadi hantu bisa kembali menjadi manusia. emang sih udah banyak cara membuat sims kamu kembali bangkit dari kematiannya, tapi pake acara minta ke sumur permintaan ini seru!
sumber gambar

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.