Origin Sale


halo. origin memberikan diskon 30% untuk berbagai game yang dijualnya TERMASUK Sims 4!  ga lagi-lagi deh pake acara nunggu update patch dari para ahli crack nan budiman ataupun bingung cara instal game ini seperti apa. intip disini untuk ke web origin langsung.


sedikit tips yang bisa kamu lakukan untuk memanfaatkan diskon ini:
origin tidak pernah memberikan diskon untuk Stuff Pack nya dan diskon terbesar yang diberikan untuk Game Pack nya hanya 25% maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan diskon 30% ini untuk membeli stuff pack dan game pack yang kamu inginkan dengan harga yang lebih murah daripada biasanya! All Hail to The Discounts!! XD

dari gambar di samping ini terlihat kamu mendapatkan diskon SGD $7.47 untuk game pack (5% lebih besar dari diskon sebelumnya) dan SGD $3.87 untuk stuff pack (30% lebih murah dari harga asli)

cara untuk mendapatkan diskon ini sangat mudah, setelah kamu memasukkan pack yang ingin kamu beli ke cart (keranjang belanja), pilih check out, klik promo code, masukkan origin30 dan voilaaa kamu mendapatkan diskon 30%!

diskon ini berlaku sampai tanggal 30 Mei 2016 pukul 10 AM PDT (Pacific Daylight Time) yang berarti berlaku sampai tanggal 31 Mei 2016 pukul 00.00 AM WIB.

jadi hayooo, yang lagi nunggu diskon buat beli pelengkap sims 4 base game, monggo segera gunakan diskon ini sebelum berakhir!

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.