Misteri Teddy Bear di Dine Out Game Pack


halo. pos kali ini berkaitan dengan misteri teddy bear yang ngegantung di chef station dari game pack dine out. tapi harap diingat pos ini hanyalah pos penuh pengharapan dari pemain sims yang sangat sangat belum bisa dipastikan kebenarannya. (biasanya saya hanya membahas rumor yang menurut saya 90% akurat, kali ini saya cuma yakin 50%).


inget kan sama gambar teddy bear yang tergantung di sebelah kiri chef station? nah ternyata di sebelah kanan di deretan saus-saus ada benda yang juga seharusnya tidak ada disana.

nih, dikasih versi close-up nya biar makin kece. ada botol susu anak bayi dooong.. apakah ini adalah pertanda toddler akan ada dalam waktu dekat ini? (ngarep banget) rata-rata sih pada ngambil kesimpulan kalau ini hanya petunjuk untuk kid SP yang akan keluar sebentar lagi (pada gak mau berharap terlalu banyak) (sumber)

dan satu lagi, seiring dengan update patch 2 juni kemarin, ada beberapa simmers yang sims anak-anaknya bermimpi buruk dan terbangun dalam keadaan terkejut. yang mau lihat videonya, bisa kesini (sumber: TheHeku4 dari forumthesims). diduga ini buat kid SP dengan monster yang merayap di bawah tempat tidur yang muncul sekilas di trailer yang saya pos disini.

sekian dulu rumor penuh pengharapan dari saya. nantikan rumor-rumor berikutnya! karena tidak ada asap kalau tidak ada api! XD

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.