Patch Update 16 Juni 2016


halo. ini adalah patch update yang gak biasanya karena ini merupakan update patch yang kedua untuk bulan ini.

UPDATE: 16-06-2016 PATCH: 1.19.31.1010 (PC) / 1.19.31.1210 (MAC)

bagi teman-teman yang tidak ingin origin nya mendonlot secara otomatis update-an terbaru game ini bisa menon-aktifkan auto-update di application settings.
! penting ! ketika kamu akan mengupdate game, pindahkan semua mod dan cc dari folder mods kamu. kalau saya sih biasanya saya backup semua takut kenapa-napa hehe.
apa saja update cepat kali ini?
General
- memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan game rusak ketika mulai bermain atau tak lama sesudah bermain bagi beberapa pemain
- game tidak akan lagi menciptakan banyak Tragic Clowns pada saat bersamaan

Dine Out
- pergi ke restoran bersama-sama tidak akan lagi menciptakan hubungan kekeluargaan baru bagi sims-sims tersebut (oke ini harus saya tambahkan karena komentarnya pas banget "Love at first sight may be a real phenomenon, but marriage at first meal just sounds like a bad reality TV show." - cinta pada pandangan pertama bisa saja terjadi tapi menikah setelah pertama kali makan bersama biasanya hanya terjadi pada acara tv reality yang buruk, kemudian melirik pada acara-acara di tv nasional yang penuh gimmick dan drama, malu, malu, bahkan di sims aja gimmick beginian gak laku dan diperbaiki, ini di tv nasional yang ditonton jutaan penonton malah jualan segala urusan dapur semua artisnya *penonton nyinyir soal acara tv nasional*)

Ingat: perbaikan ini bisa terjadi karena adanya laporan dari para pemain sims juga. silakan cek Answers HQ atau forum The Sims Bugs & Issues, disana kamu akan menemukan komunitas penolong yang terdiri dari pemain sims dan ahlinya seperti @SimGuruNick dan @SimGuruArvin yang mengumpulkan informasi.

sumber: SimGuruGnome
sekian dulu update sims 4 terbaru. mohon maaf jika ada terjemahan yang salah dan ditunggu koreksinya. terimakasih ^^

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.