Rumor Nama EP3 & Gitar Gratis untuk Pengguna Sims 4 Ori


halo. komunitas sims sekarang lagi heboh nih sama tema EP (expansion pack) ketiga sims 4, yang berkemungkinan berjudul City of Life.

info ini pertama kali diberitahu oleh O Sim BR yang menemukan di situs ini kalau ada yang mendaftarkan nama The Sims 4: Vida na Cidade (EP3) dimana vida na cidade ini kalau diartikan perkata berarti City of Life. situsnya sendiri sekarang gak bisa diakses, tapi udah banyak simmers yang sempat ngecek dan merupakan situs yang resmi untuk rating game di Brazil. city of life ini mirip EP di sims 2 dulu yang mendapatkan apartemen gitu. tapi gak tau juga sih kalau untuk sims 4 apa aja yang bakal didapat, tapi ya pengennya sih si kata T itu (saking udah banyak banget yang nanya, pemain sims yang aktif di forum sims jadi suka nyingkat toddler jadi t word gitu, kayak kata yang tabu untuk disebutkan, berasa nama voldemort di dunia harry potter gitu XD)

picture credit

selanjutnya, buat teman-teman yang punya sims asli, segera ke situs ini dan daftarkan akun ea kamu (sama dengan akun origin) untuk mendapatkan info email dari ea (centang tulisan Yes, I want to receive emails). kalau kamu sudah pernah mendaftar sebelumnya, masukkin lagi aja email yang sama.  dan setelah selesai kamu mendaftar, kamu akan mendapatkan gitar Grim’s Ghoulish dengan 8 pilihan warna seperti gambar dibawah ini.

picture credit
picture credit

sekian dulu info campur-campur dan rumor saya. semoga bermanfaat buat teman-teman pemain sims 4 dan mohon maaf jika ada salah penulisan kata.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.