Rumor Toddler di Sims 4

halo. rumor kali ini berkaitan dengan kata sakti mandraguna di sims 4, yaitu toddler alias anak balita. kenapa dibilang sakti mandraguna? soalnya kebanyakan pemain sims pada protes mulu karena tahap perkembangan yang satu ini yang hilang dari sims 4 (termasuk saya). nah kali ini, ketika saya membaca artikel simsvip terbaru, harapan saya soal toddler di sims 4 semakin tumbuh dan berkembang.

jadi sebenarnya, dari awal tahun 2015 lalu, para pembuat mod dan cc udah menemukan bahwa ada texture skin untuk anak balita. cuma waktu itu, kebanyakan pembuat mod dan cc beranggapan bahwa itu texture anak bayi di sims 4 sehingga texture ini kemudian diabaikan sampai kemaren member sims 4 studio, max20 menemukan bahwa texture yang diabaikan tersebut berukuran lebih besar dan lebih detail daripada texture untuk anak bayi. dibantu inabadromance, mereka berhasil membuat toddler utuh dari texture tersebut.

perbandingan tekstur toddler dan anak bayi
kemudian, natydarkie menambahkan pakaian dan rambut untuk toddler ini dan voila ini dia hasilnya.

jika kamu ingat, Oktober tahun lalu, render toddler di sims 4 pertama kali muncul sebagai perayaan untuk CEO EA yang baru saja memiliki anak keduanya dan si toddler ini mirip sekali dengan toddler yang ada di render tersebut. biasanya render yang muncul di sims 4 ini lebih bersifat coretan atau tidak muncul di versi CAS game hanya saja karena ini sifatnya rumor dimana dari update simsvip dinyatakan bahwa texture toddler ini hanya sisa dari render tahun lalu, saya cuma bisa berharap bahwa Maxis belum bisa memberikan pernyataan dan sebentar lagi toddler akan keluar.

sekian dulu rumor yang bikin saya deg-degan berharap ini. mudah-mudahan rumor ini akan berakhir menjadi kenyataan dalam waktu dekat ini karena saya udah puyeng liat pemikiran negatif para pemain di forum sims 4 official :')

Tags:

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.