[SPONSOR] Cara Update Sims 4 ke yang Paling Baru dengan Share ID

halo. jika sebelumnya saya pernah memberikan info sekilas tentang share id di pos tempat download sims 4, maka kali ini saya akan membahas secara lengkap tentang share id dan mengapa share id ini bisa menjadi salah satu pilihan buat teman-teman penggemar sims yang pengen main sims 4 ke pack yang paling update tanpa harus menunggu crack ataupun membeli game di origin yang kalau dihitung-hitung bisa mencapai juta-jutaan.

sebelum saya membahas tentang share id ini, saya ingin sedikit menjelaskan terlebih dahulu tentang judul pos kali ini yang mengandung kata [SPONSOR]. sesuai maknanya, pos dengan judul sponsor ini saya buat dengan tujuan mempromosikan sponsor tersebut tetapi tetap sejalan dengan tujuan blog ini yaitu berbagi segala info terkait sims 4. sejujurnya, saya sendiri gak pernah menyangka kalau saya akan mendapatkan tawaran kerja sama dari sponsor dan ini akan saya anggap sebagai apresiasi terhadap blog sharingsims4indo ini sekaligus menjadi lecutan bagi saya untuk tetap memberikan pos-pos sims 4 yang menarik bagi teman-teman pembaca blog.

kembali ke cara update sims 4 ini, saya akan menjelaskan apa itu share id. seperti yang teman-teman ketahui, untuk bisa bermain sims 4 hingga patch terbaru, kita memerlukan sims 4 ori. setelah membeli game sims 4 secara ori, kita diharuskan untuk membuat id origin yang nantinya digunakan untuk log-in di aplikasi origin agar bisa mendownload game yang sudah dibeli tersebut. buat sebagian besar pemain sims 4 (yang rata-rata masih sekolah atau kuliah) membeli game sims 4 secara ori ini bisa menguras kantong banget dimana jika saya hitung-hitung, agar bisa membeli game sims 4 paket super lengkap dengan base game deluxe dan semua pack, kamu memerlukan dana kurang lebih 3.500.000 rupiah (tanpa diskon ya ini) dengan rincian sebagai berikut:

catatan: sampai saya membuat tulisan ini baru ada 2 EP dengan yang terbaru Get Together, 3 GP dengan yang terbaru Dine Out, dan 8 SP dengan yang terbaru Backyard.
catatan 2: dikarenakan tidak adanya origin untuk indonesia, jika kamu mengakses origin di internet maka secara langsung, kamu akan diarahkan ke situs origin singapore
nah disinilah, wedu games selaku sponsor blog kali ini melihat peluang untuk menawarkan id origin yang sudah berisi lengkap semua pack dan base game deluxe dengan harga yang jauh lebih murah. kenapa bisa lebih murah? karena satu id dipake oleh beberapa orang sekaligus. setiap kali ada update patch baru di sims 4, kamu bisa online untuk update game sekaligus bisa online download di gallery sims 4. gak hanya untuk pengguna windows, wedu games juga menyediakan share id untuk teman-teman pengguna mac yang selama ini sering dianaktirikan oleh kelompok crack sims 4 T.T

berikut adalah perbandingan memainkan sims 4 menggunakan id origin milik kamu sendiri, share id, dan crack:

Share ID Wedu Games
ID Origin Sendiri
Crack
Biaya
Pengguna Windows : 250.000 rupiah
Pengguna MAC : 520.000 rupiah
Pengguna Windows dan MAC (base game deluxe) : ± 3.500.000 rupiah*
Pengguna Windows dan MAC (base game biasa) : ± 3.300.000 rupiah*

*total harga semua game sims 4 ketika sedang tidak diskon
untuk pengguna Windows gratis, hanya perlu alamat link untuk download crack (pilih alamat crack sims 4 yang terpercaya) atau membeli kaset bajakan sims 4 yang banyak dijual di toko-toko game dengan harga kisaran 50-100 ribu
Gak ada crack buat pengguna MAC T.T
Jika ada pack baru, biaya nambah dengan harga yang sangat terjangkau
Jika ada pack baru, biaya nambah sesuai jenis pack yang keluar
Jadwal pack crack gak tentu, kadang bisa 1 bulan, kadang bisa 6 bulan. Tidak ada biaya.
DLC
Base game deluxe + semua pack sampai yang terbaru Backyard SP
Base game deluxe + semua pack sampai yang terbaru Backyard SP
Base game deluxe + semua pack kecuali Backyard
Patch
Update patch mengikuti update origin (minimal satu kali sebulan) dan tidak dikenakan biaya
Update patch mengikuti update origin (minimal satu kali sebulan) dan tidak dikenakan biaya
Update patch tidak tentu tergantung pihak yang mengeluarkan crack dan tidak dikenakan biaya
Error Ketika Instal
Sangat sedikit karena pada dasarnya kamu bermain menggunakan sims 4 ori.
Sangat sedikit karena kamu bermain menggunakan sims 4 ori dimana jika ada permasalahan, forum dan teknisi EA & Maxis siap sedia untuk membantu
Kemungkinan error lebih banyak, mulai dari origin is not running, xxx missing, dan seterusnya
Gallery Online
Bisa diakses secara bergiliran tergantung pengaturan penjual (1 ID maksimal 22 orang untuk pengguna windows dan 15 orang untuk pengguna MAC). Harus dimainkan dalam keadaan log-off. Bisa request ke penjual ingin log-in dari jam berapa ke jam berapa.
Bisa diakses sesuka hati tanpa terbatas, bisa main dalam keadaan log-in dengan id origin.
Tidak bisa mengakses gallery online.

Keuntungan menggunakan gallery online: bisa download berbagai macam design rumah dan cas yang seringnya tidak creator upload selain ke gallery sims

dari tabel perbandingan diatas ini, saya rasa bermain sims 4 menggunakan share id bisa menjadi pilihan jika kamu ingin bermain sims 4 sampai ke pack terbaru dengan patch terupdate tetapi belum memiliki dana yang cukup untuk membeli semua pack sims 4 di id origin milik kamu sendiri. jika kamu tertarik dengan share id ini, kamu bisa mengintip lapak jualan wedu games disini untuk teman-teman pengguna windows atau disini untuk teman-teman pengguna mac. satu lagi tambahan poin untuk wedu games buat saya adalah karena mereka menggunakan tokopedia. sebagai orang yang doyan belanja online, tokopedia adalah salah satu favorit saya untuk berbelanja dikarenakan sistem rekeningnya dimana uang yang sudah kamu kirim akan masuk ke tokopedia terlebih dahulu dan baru masuk ke rekening penjual jika kamu sudah konfirmasi bahwa barang kamu sudah sampai dengan selamat. jika ingin bertanya lebih lanjut tentang share id yang dijual wedu games ini, kamu bisa bisa langsung menghubungi mereka di:
Wedu Games
WA : 0857 9222 5777
Line : wedugames
BBM : 7C523030
PENGALAMAN SAYA NYOBAIN SHARE ID DARI WEDU GAMES
disclaimer: saya memang disponsorin memainkan sims 4 menggunakan share id dari wedu games, tapi kesan yang saya dapatkan sepenuhnya sesuai dengan apa yang saya rasakan. 

saya puas banget setelah mencoba game sims 4 melalui sharing id ini. sebagai orang yang pernah nyobain sims 4 versi crack dan versi ori pake id origin sendiri yang pack nya belum lengkap, pake sharing id ini benar-benar memuaskan keinginan saya yang pengen punya pack lengkap dengan patch terbaru sehingga bisa ngikut gaul nyobain berbagai macam mod baru yang kece-kece (tunggu ya, rekomendasi mod baru akan mulai saya buat dalam waktu dekat ini). belum lagi gallery online nya. nafsu banget saya download berbagai lot tanpa harus khawatir gak bisa dipasang di game karena beda patch ataupun ada objek yang gak lengkap. bahkan saya yang biasanya gila cc ini, jadi gak pengen dulu pake cc saya yang ribuan itu gara-gara terpesona sama rancangan lot para pemain sims 4 di gallery online dimana dulu saya cuma bisa gigit jari ngeliat desain-desainnya. yuk, buat teman-teman yang pengen nyobain pake sharing id bisa langsung hubungi wedu games. buat saya harga yang ditawarkan wedu games sebanding dengan kenyamanan yang didapatkan dalam memainkan sims 4 ori yang lengkap.

buat teman-teman yang masih bimbang mau main sims 4 pake cara yang mana bisa baca disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang crack sims 4 dan disini untuk cara membeli sims 4 langsung di origin. kamu juga bisa baca disini jika ingin tahu lebih banyak tentang sims 4 sebelum akhirnya memutuskan membeli sims 4 atau tidak. jangan lupa cek disini untuk melihat panduan lengkap semua pos di blog ini dan disini untuk daftar semua pertanyaan yang pernah ditanyakan di blog ini. sekian dulu pos saya kali ini. mohon maaf jika ada salah kata. mudah-mudahan pos ini bisa membantu teman-teman yang masih bingung mau main sims 4 ori dengan harga yang lebih bersahabat.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.