The Sims 4 Vintage Glamour Stuff Official Trailer (BAHASA)


halo. pack penutup akhir tahun 2016 ini sudah resmi diumumkan. bertema vintage glamour alias jadul yang mempesona, SP baru yang bernama Vintage Glamour Stuff ini akan keluar pada tanggal 6 Desember 2016.

apa saja yang kamu dapatkan dari SP terbaru ini?

BUTLER!
yep, dengan SP ini, kamu bisa mempekerjakan butler atau kepala pelayan untuk memasak, berkebun, membukakan pintu untuk tamu yang datang, dan bahkan memperbaiki objek-objek yang rusak. gak cuma itu, butler ini akan tinggal di rumah sims kamu tanpa dihitung sebagai bagian dari 8 anggota keluarga (jika kamu belum tahu, sims 4 membatasi satu rumah hanya bisa dihuni oleh 8 anggota saja). kamu juga bisa membuat ruangan khusus untuk butler ini (ada pengaturan kunci - lock door khusus untuk butler). gak cuma itu, kamu bisa memecat butler jika misalnya butler kamu memiliki trait klepto (mencuri objek di rumah kamu). ada Windenburg Butler Academy yang memastikan setiap butler yang kamu pekerjakan datang dengan skill rumah tangga yang baik.

untuk memanggil butler, sims kamu bisa menggunakan lonceng khusus
gak cuma itu, berdasarkan kicauan dari twitter simgurugraham akan ada channel TV baru bernama classic tv yang kemungkinan besar menayangkan acara tv atau film kisaran tahun 1930 - 1950.

objek baru
DESCRIPTION
contoh desain ruangan 1
DESCRIPTION
contoh desain ruangan 2
ada 2 objek baru yang menjadi pusat perhatian dari SP ini, yaitu
- meja rias alias vanity table yang bisa digunakan untuk mengganti make up. menurut tweet simgurugraham, meja rias ini bisa digunakan untuk mengganti makeup secara sementara untuk acara tertentu dan makeup dari meja rias ini akan hilang setelah kamu mandi <3 meja rias ini juga bisa digunakan oleh sims anak-anak dimana hasil make-up mereka akan coreng moreng seperti layaknya anak kecil yang mainin make-up mamanya (alias saya di masa lalu XD)
meja rias yang berwarna ungu
- globe bar alias globe multifungsi yang berfungsi untuk menunjukkan peta dunia sekaligus sebagai tempat penyimpanan minuman.
globe bar (ujung kanan)
objek create a style baru
DESCRIPTION
rambut dan baju baru untuk sims anak-anak
DESCRIPTION
rambut dan baju baru untuk sims perempuan
-------------------------------------------------------------------
bagaimana kesan teman-teman dengan SP terbaru ini? kalau saya sih tertarik banget. sebagai penggemar komik dan novel historical romance, butler adalah salah satu elemen yang selalu ada dan saya suka ngayal gitu, gimana yaa rasanya punya butler XD dan saya udah gak sabar nambahin butler di keluarga Goth!!

layak gak buat dibeli? kalau buat saya sih layak, tapi ini beneran bakal tergantung kesukaan masing-masing pemain sims dan kamu bisa coba peruntungan buat dapat sp ini secara cuma-cuma dengan ngikutin giveaway sp ini disini, dengan syarat kamu udah punya sims 4 base game yang asli dan sudah terdaftar di forumnya. pendaftarannya gratis kok. buruan, giveaway ini ditutup tanggal 7 Desember 2016 pukul 2 dini hari WIB. kamu cukup komen sekali aja dalam bahasa inggris di forum tersebut dan jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan SP ini secara cuma-cuma.
[credit] sumber gambar: simscommunity; sumber info: the sims

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.