Patch Update 12 Januari 2017


halo! ini dia update sims 4 pertama di tahun 2017 dan update ini merupakan update yang sangat-sangat-sangat-sangat saya dan banyak pemain sims 4 lainnya tunggu. update ini akhirnya memberikan sims 4 base game tahap perkembangan sims yang paling ditunggu-tunggu yaitu TODDLER!! padahal waktu liat trailer vampire saya udah berkecil hati, saya mikirnya kalau udah ada tipe sims supranatural baru, bakalan gak mungkin ada toddler karena ribet pasti buat bikin animasi baru untuk banyak tipe simsnya, waktu itu saya bahkan gak kepikiran bahwa toddler bisa dirilis sebelum vampire GP keluar tapi ternyata saya salah besar, toddler ternyata benar-benar diberikan sebelum vampire GP hahahahaha. (maaf pos pembukaannya jadi panjang lebar, saya tuh kalau lagi semangat jadi ceriwis banget haha).

buat teman-teman yang punya sims 4 ori silakan segera diupdate sims 4 nya. update nya lumayan gede, sekitar 3 gb. daftar mod yang rusak karena patch terbaru bisa dilihat disini. buat teman-teman yang tertarik sims 4 ori dengan harga lebih murah dari yang dicantumkan di origin, intip disini. ingin beli sims 4 ori dengan harga yang murah banget, silakan baca pos saya tentang share id disini.

UPDATE: 12-01-2017 PATCH: 1.26.96.1010 (PC) / 1.26.96.1210 (MAC)

bagi teman-teman yang tidak ingin origin nya mendonlot secara otomatis update-an terbaru game ini bisa menon-aktifkan auto-update di application settings.
! penting ! ketika kamu akan mengupdate game, pindahkan semua mod dan cc dari folder mods kamu (berlaku untuk pengguna game ori). kalau pengguna game non ori disarankan untuk memback-up semua file di folder sims 4 documents sebelum game diupdate ke versi lebih baru.
tonton trailer toddlers disini dan live stream (replay dari simsvip) tim sims 4 tentang toddlers disini.

berikut adalah ringkasan catatan update di bulan ini:
- toddlers! alias balita sims :3 penjelasan lengkap tentang toddler bisa kamu baca disini.
- tambahan objek di build mode terkait toddlers
beberapa objek untuk toddler, lihat lengkapnya disini
- sekarang kamu bisa menggunakan design tool (tombol untuk mengganti warna objek) pada bassinet yang berisi anak bayi
- memperbaiki masalah yang menyebabkan game tegang ketika sedang berkarir menjadi doktor atau menyewa pengasuh pada beberapa bahasa
- sims anak-anak yang confident (percaya diri) sekarang tidak akan lagi memiliki whim (keinginan) untuk practice pick-up lines (berlatih dialog percakapan)
- dinding sekarang bisa dibangun di keempat ujung lot penthouse
- memperbaiki masalah pintu yang tersangkut agak terbuka sedikit

sumber: SimGuruGnome (klik untuk membaca catatan patch ini dalam bahasa inggris, tapi khusus update toddler ini saya sarankan kamu baca catatan patch dalam bahasa inggris, karena lucuuu banget hehe)

gak cuma itu, simscommunity juga merilis beberapa update tambahan yang berasal dari patch terbaru ini, yaitu:
- CAS baru berupa bentuk gigi. ada 5 jenis gigi yang bisa kam pilih untuk sims kamu yang berusia anak-anak sampai orang tua
- 6 jenis skin tones (warna kulit) baru
- pemilihan gaya jalan creepy di CAS Mode
- stasiun radio baru bernama Lullaby Radio Station
picture credit - ada 6 lagu baru di stasiun radio baru dan 7 lagu baru di stasiun radio Kids
- di bagian panel accomplishment, kamu akan menemukan accomplishment (pencapaian) untuk vampir

sekian dulu update sims 4 terbaru. mohon maaf jika ada terjemahan yang salah dan ditunggu koreksinya. terimakasih ^^

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.