Patch Update 13 April 2017


halo! ini dia catatan update patch sims 4 untuk bulan april ini. update patch ini berlaku hanya untuk teman-teman yang udah punya sims 4 ori ya. buat teman-teman yang tertarik sims 4 ori dengan harga lebih murah dari yang dicantumkan di origin, intip disini. ingin beli sims 4 ori dengan harga yang murah banget, silakan baca pos saya tentang share id disini.

UPDATE: 13-04-2017 PATCH: 1.29.69.1020 (PC) / 1.29.39.1220 (MAC)
bagi teman-teman yang tidak ingin origin nya mendownload secara otomatis update-an terbaru game ini bisa menon-aktifkan auto-update di application settings.
! penting ! ketika kamu akan mengupdate game, pindahkan semua mod dan cc dari folder mods kamu (berlaku untuk pengguna game ori). kalau pengguna game non ori disarankan untuk memback-up semua file di folder sims 4 documents sebelum game diupdate ke versi lebih baru.
berikut adalah catatan update di bulan ini:

ada challenge (tantangan baru) untuk bulan ini bernama Plantsim Challenge. untuk keterangan lebih lanjut silakan dibaca pos saya tentang challenge tersebut disini.

General Issues
- sims yang bertambah usia dari toddler ke dewasa sekarang akan memiliki suara yang tepatSims aged up from toddler to adult, will now have an appropriately sounding voice.
- memperbaiki masalah yang dapat terjadi ketika sedang reloading lot yang menyebabkan genangan air yang terletak di luar ruangan tidak bisa menghilang.

Outdoor Retreat Game Pack
- memperbaiki masalah clipping (terpotong) ketika yfBottom_GP01ShortBucklet dipasangkan dengan beberapa jenis kaus tertentu

Vampire Game Pack
- vampir tidak akan lagi berusaha memasuki lot komunitas yang menyebabkan kamu tidak bisa bepergian keluar dari lot tersebut
- memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan sims terkunci di rumahnya sendiri jika ada vampir yang mengintai

sumber: SimGuruGnome
sekian dulu update sims 4 terbaru. mohon maaf jika ada terjemahan yang salah dan ditunggu koreksinya. terimakasih ^^

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.