Voting untuk Art Style Eco Stuff Pack


halo. ini dia vote kedua setelah pada vote pertama kemarin terpilihlah tema eco living untuk tema stuff pack di tahun 2018.

untuk memberikan suara, kamu bisa langsung menuju kesini (bagian paling bawah) dan mengisi survery yang mereka berikan. voting ini akan berlangsung beberapa tahap. berikut adalah tahap-tahapnya:
vote tema (3 - 6 April) : memilih tema besar untuk pack << ada 5 tema yang diberikan, dimana tema yang menang adalah eco living. akan tetapi jangan khawatir, tim pengembang sims menyatakan bahwa tema yang tidak terpilih bisa saja dikembangkan untuk digabung dengan game pack atau expansion pack lain.
- vote art style (10 - 12 April) : memilih art styles yang akan menjadi panduan untuk objek dan gambar pack terpilih << tahap yang sedang berlangsung
- vote objek dan pakaian (18 - 21 Mei) : memilih dari konsep baju dan objek mana yang akan digunakan untuk pack
- vote feature ( 23 - 26 Juni) : memilih fitur permainan mana yang akan dimasukkan ke dalam pack
- vote icon pack (musim gugur, sekitar akhir bulan September - akhir bulan Desember) - memilih icon pack (lambang icon yang menandakan pack, seperti yang ada di bagian bawah foto profil saya)
- vote judul pack (musim gugur, sekitar akhir bulan September - akhir bulan Desember) : memilih judul yang paling tepat menggambarkan pack

voting yang dilakukan ini adalah proyek baru yang sedang dikembangkan oleh tim sims untuk memberikan gambaran bagi pemain sims tentang bagaimana proses dalam membuat pack di sims 4. kamu bisa membaca beberapa faq (frequently asked questions) terkait proyek ini disini. dan kamu juga bisa memberikan ide-ide tambahan dalam pengembangan proyek ini disini.

berikut adalah panduan untuk mengisi survey kali ini:
pilih English Speaking - bisa berbahasa Inggris
pilih salah satu dari 2 art style yang diberikan
berikut adalah gambar dari 2 art style yang harus kamu pilih: (yang harus digarisbawahi dalam memilih art style kali ini lebih ke modern-ish atau country-ish (sumber); dan saya gak nemu bahasa indonesia yang tepat untuk country-ish dalam konteks ini, sepemahaman saya sih antara gaya yang terasa lebih modern (terorganizir dengan nuansa warna yang serasi) atau terasa lebih homey, semacam konsep rumah nenek gitu deh)

pastikan kamu mendapatkan notifikasi ini, karena ketika saya voting, beberapa kali voting saya error sampai akhirnya saya mendapatkan notifikasi bahwa saya sudah menyelesaikan voting
make your voices heard and happy voting!

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.