Patch Update 1 Juni 2017


halo! ada sedikit update untuk patch mei kemarin yang dikeluarkan oleh tim sims. update patch ini berlaku hanya untuk teman-teman yang udah punya sims 4 ori ya. buat teman-teman yang tertarik sims 4 ori dengan harga lebih murah dari yang dicantumkan di origin, intip disini. ingin beli sims 4 ori dengan harga yang murah banget, silakan baca pos saya tentang share id disini.

UPDATE: 01-06-2017 PATCH: 1.30.105.1010 (PC) / 1.30.105.1210 (MAC)
bagi teman-teman yang tidak ingin origin nya mendownload secara otomatis update-an terbaru game ini bisa menon-aktifkan auto-update di application settings.
! penting ! ketika kamu akan mengupdate game, pindahkan semua mod dan cc dari folder mods kamu (berlaku untuk pengguna game ori). kalau pengguna game non ori disarankan untuk memback-up semua file di folder sims 4 documents sebelum game diupdate ke versi lebih baru.
berikut adalah catatan update terbaru:
- memperbaiki gambar thumbnail di menu load/save yang tampak buram

- memperbaiki tampilan stereo
- mengembalikan fungsi alien menyamar
- pada patch sebelumnya, stat panel relationship diubah seperti gambar dibawah dimana jejak rekam semua jenis hubungan yang dimiliki sims akan ditampilkan di stat ini, sekarang setelah update ini jejak rekam hubungan sims akan kembali seperti yang lama hanya saja dengan tampilan yang tetap baru



sumber: SimGuruGnome
sekian dulu update sims 4 terbaru. mohon maaf jika ada terjemahan yang salah dan ditunggu koreksinya. terimakasih ^^

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.