The Sims 4 Toddler Stuff Official Trailer

>

halo. ini dia trailer official untuk satu-satunya pack di kuarter 2 tahun 2017 ini. SP baru yang memiliki tema seputar toddlers ini bernama Toddler Stuff dan akan dirilis pada tanggal 24 Agustus 2017.


apa saja yang bisa kamu dapatkan dari SP terbaru ini?

Kolam Bola yang bisa menampung 2 toddlers sekaligus untuk bermain didalamnya
Event baru dimana sims kamu bisa mengundang toddlers dan pengasuhnya (caregiver) untuk bermain bersama, baik di halaman belakang rumah atau di taman (park). agar event ini bisa dilakukan, kamu harus memastikan bahwa ada toddlers lain yang dimiliki keluarga lain selain keluarga sims yang sedang kamu mainkan
Seluncuran Baru yang ekslusif hanya untuk toddlers saja
Jungle Gym baru khusus untuk toddlers yang juga menggabungkan objek-objek playground lainnya seperti seluncuran dan kolam bola. selain itu, toddlers juga bisa bermain Make-Believe dimana toddlers bisa berkhayal menjadi bajak laut atau astronot dimana efeknya (yang objeknya terlihat dalam seperti gambar crayon hanya bisa dilihat oleh toddlers dan kids)
Objek CAS Baru
Objek Baru
DESCRIPTION
contoh desain ruangan 1
DESCRIPTION
contoh desain ruangan 2
DESCRIPTION
contoh desain ruangan 3

seperti biasa sebelum pack terbaru keluar, tim sims akan mengadakan tayangan langsung twitch yang akan berlangsung tanggal 18 Agustus 2017 jam 12 siang PST atau tanggal 19 Agustus 2017 jam 2 pagi WIB . kamu juga bisa mengintip twitter SimGuruGraham sebagai produser SP di sims 4 untuk melihat informasi terkait SP terbaru ini.

akhirnya yaa, ada juga SP di tahun 2017 yang saya sukai setelah 2 SP sebelumnya sangat-sangat mengecewakan. SP ini melebihi bayangan saya, gak sabar pengen nyobain SP terbaru ini.
sekian pos saya kali ini. mohon maaf jika ada salah informasi atau salah terjemahan (tolong beritahu saya kalau posnya ada yang salah ya). mudah-mudahan bermanfaat.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.