Birthday and Giveaway


yeaaaay!! hari ini tepat 2 tahun sudah blog sharingsims4indo ini dipublikasikan. kepada teman-teman pembaca yang sudah setia tetap mengunjungi blog walaupun artikel blog yang suka terlambat, pertanyaan yang entah kapan dijawab, dan request yang gak juga diupload, izinkanlah saya untuk menyampaikan apresiasi saya :)

tahun ini saya kembali ingin mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang sudah membantu saya dalam mendukung blog ini:

yang pertama adalah kepada agan dari wedu games yang selalu setia menjadi sponsor blog ini dan selalu memberikan update pack sims 4 ori terbaru kepada saya sehingga saya bisa memberikan update sims 4 dengan cepat dan sekaligus membantu teman-teman meng-upload galeri sims 4 yang hanya bisa diakses online. terima kasih banyak agan wedu games! semoga sukses selalu  ^^

yang kedua adalah kepada kontributor terbaru yang sangat bisa dihandalkan, yuliandd yang juga merupakan youtuber sims 4 ini. detail yang diberikan yuliandd dalam membuat artikel-artikel di blog ini dan juga kerapiannya dalam membuat artikel membuat saya selalu berbunga-bunga membaca artikel beliau. terima kasih banyak yuliandd <3 i hope nothing but only the very best for you!

dan yang terakhir tapi jelas merupakan yang terpenting adalah kepada teman-teman pembaca blog sims 4 yang selalu membuat saya bahagia ketika membaca artikel yang saya buat dapat membantu teman-teman. sebagai wujud rasa terima kasih saya, walaupun tidak banyak dan tidak berkaitan dengan sims sama sekali, saya akan memberikan pulsa masing-masing sebesar 25 ribu rupiah kepada 2 pembaca yang beruntung. caranya cukup dengan meninggalkan komentar di artikel ini dengan isi komentar apa saja sebelum hari ini berakhir. 2 pembaca beruntung yang saya dapatkan secara acak akan saya kabari via email sehingga pastikan email yang kamu gunakan untuk akun disqus kamu aktif. jika dalam waktu 1x24 jam terhitung semenjak saya mengirimkan email, kamu tidak membalas email saya, saya akan memberikan hadiah kepada pembaca yang lain.
note: satu akun disqus cukup satu kali aja ya komennya biar adil :D
saya tunggu ya komen teman-teman sampai jam 12 malam nanti. 
selamat hari leha-leha!

GIVEAWAY SUDAH BERAKHIR YA
bukti pengiriman pulsa *identitas disamarkan untuk menjaga privasi*
terimakasih buat semua teman-teman yang sudah berpartisipasi :) mudah-mudahan tahun depan giveaway-nya bisa lebih hehe :3

p.s.: 
saya juga akan bikin giveaway pulsa di twitter saya (waktunya masih tentatif ya), 2 orang yang paling cepat menjawab pertanyaan saya dan benar akan mendapatkan pulsa masing-masing 25 ribu rupiah. clue jawaban ada di nama saya ;)

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.