Official! The 6th Game Pack is Jungle Adventure!


halo. berdasarkan informasi dari simsVIP, tim sims secara tidak sengaja menampilkan nama dan informasi dari game pack keenam yang diumumkan bulan Januari lalu. berikut adalah penjelasan lebih lanjutnya.


game pack keenam ini akan bernama Jungle Adventure atau Petualangan di Hutan dimana sims bisa menemukan world baru, tipe lot baru, dan mengungkap beragam misteri seperti objek peninggalan terkutuk dan harta karun.

ada 4 fitur utama yang akan dibawa pada game pack ini, yaitu:

Petualangan ke World Baru bernama Selvadora dimana sims bisa berteman dengan penduduk lokal atau membeli perlengkapan survival. sims juga bisa mencoba makanan tradisional, menari dengan musik baru, mencoba kebiasaan penduduk lokal, dan membeli dekorasi unik khas world ini. sims juga bisa menggunakan pakaian baru dengan pola unik world ini atau pakaian khusus untuk menjelajahi hutan.

Menjelajahi Hutan dimana sims bisa menemukan kolam, situs artefak kuno, dan reruntuhan yang bisa ditemukan tersembunyi jauh di dalam hutan. akan ada beberapa tantangan dan halangan baru seperti sengatan lebah yang mematikan dan laba-laba beracun.

Menemukan Kuil yang Tersembunyi dimana sims bisa bertualang memasuki ruangan-ruangan misterius di dalam kuil yang bisa saja berisi peninggalan yang tak ternilai harganya, harta karun, atau bencana malapetaka. setiap kali sims memasuki kuil, sims akan menemukan petualangan baru dan harta karun dan/atau jebakan yang berbeda.

Mengumpulkan Artefak Kuno yang bisa ditemukan ketika sims mengumpukan peninggalan-peninggalan misterius. sims juga bisa menggali dan memeriksa benda-benda berharga yang ditemukannya di archeology table untuk menentukan keasliannya.

sekian informasi terbaru tentang game pack terbaru ini. semoga bermanfaat!

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.