The Sims 4 My First Pet Stuff Official Trailer

>

halo. berikut adalah trailer untuk SP paling kontroversial sepanjang sims 4 ini, yaitu My First Pet Stuff yang akan dirilis pada tanggal 13 Maret 2018 mendatang.


pertama, saya ingin membahas mengapa SP ini kontroversial. SP ini hanya akan bekerja sepenuhnya jika simmers sudah memiliki EP Cats & Dogs yang diluncurkan November lalu. sebagian simmers beranggapan bahwa konten yang ada pada SP ini seharusnya sudah didapatkan di EP Cats & Dogs. keputusan EA-Maxis untuk memisahkan konten ini dianggap merupakan upaya untuk mendapatkan uang yang lebih banyak dari penggemar franchise ini. bagaimana pendapat teman-teman?

sementara itu, berikut adalah poin-poin yang menjadi daya tarik SP ini:

apa saja yang bisa kamu dapatkan dari SP terbaru ini?

hewan peliharaan baru berukuran kecil yang terdiri dari hamster, tikus, landak, dan bubalus (spesies dari voidcritters) dengan kehidupan rahasia mereka
kostum baru untuk sims dan pets dimana jika kamu tidak memiliki EP Cats & Dogs, kostum untuk kucing dan anjing pada SP ini tidak akan bisa diakses.
objek baru untuk pets, bukan hanya untuk pets berukuran kecil tetapi juga untuk pets terdahulu, kucing dan anjing. jika kamu tidak memiliki EP Cats & Dogs, maka objek interaksi untuk kucing dan anjing pada SP ini hanya bersifat sebagai objek dekorasi saja.
dan berikut adalah 2 contoh ruangan yang menggunakan objek baru dari SP ini (buka gambar di tab baru untuk melihat gambar dalam ukuran sebenarnya):

DESCRIPTION
contoh desain ruangan 1
DESCRIPTION
contoh desain ruangan 2

seperti biasa sebelum pack terbaru keluar, tim sims akan mengadakan tayangan langsung twitch yang akan berlangsung tanggal 9 Maret 2018 jam 12 siang PST atau tanggal 10 Maret 2018 jam 2 dini hari WIB . kamu juga bisa mengintip twitter SimGuruGraham sebagai produser SP di sims 4 untuk melihat informasi terkait SP terbaru ini.

berikut adalah beberapa rangkuman dari informasi di twitter:
- kematian baru untuk sims bernama Rabid Rodent Fever dimana jika dalam 72 jam semenjak terkena penyakit ini, sims tidak segera diobati, sims akan meninggal. sims juga bisa tertular penyakit ini hanya dengan berdekatan dengan penderita penyakit ini. penyakit ini dimulai dengan gejala batuk dan sakit kepala yang berlanjut dengan kebutuhan higienis dan ke kamar mandi yang menurun dengan kecepatan tidak lazim. untuk pengobatannya sims bisa mencari tahu penyakit ini di komputer atau ke dokter hewan dan setelah memiliki cukup pengetahuan, sims bisa memesan serum di komputer. jika kamu tidak ingin sims kamu terjangkit penyakit ini, kamu juga bisa memesan vaksin untuk penyakit ini di komputer.
- hewan peliharaan kecil ini tidak mengambil slot 8 sims di keluarga sims
- sp ini tidak muncul di teaser kuartal 1 2018 karena SP ini memiliki ketergantungan dengan EP sebelumnya
- hewan peliharaan kecil ini tidak bisa dijual di toko retail
- berbeda dengan kucing dan anjing, hewan peliharaan baru ini bisa didapat dengan cara membeli tempat tinggalnya di Buy Mode


sekian pos saya kali ini. mohon maaf jika ada salah informasi atau salah terjemahan (tolong beritahu saya kalau posnya ada yang salah ya). mudah-mudahan bermanfaat.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.